BAI News

Pemeran Ibunda Obama Ditangkap Karena Narkoba

Related Posts

Cara Lachelle, pemeran Ibunda Barrack Obama dalam film 'Obama Anak Menteng' ditangkap aparat Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Ia ditangkap atas kepemilikan sabu seberat 1,19 gram.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra mengaku tidak mengetahui jika Cara adalah pemeran Ann Dunham. "Tapi dia memang seorang model, WNA Afrika Selatan," kata Anjan di kantornya, Jakarta.

Cara ditangkap setelah sebelumnya polisi menangkap pengedar narkotika bernama Doddi (WNI) di Jalan Kemang, Jakarta Selatan. Cara ditangkap di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. "Dia hanya pemakai saja," jelas Anjan.

Menurut keterangan Doddi saat ditangkap, dirinya baru saja mengantarkan sabu ke apartemen yang ditempati Cara. Tim penyelidikan yang dipimpin oleh Kasat III Narkoba AKBP Asep Safrudin kemudian menggeledah unit yang dihuni Cara di apartemen tersebut.

"Barang bukti yang kita sita dari yang bersangkutan berupa sabu seberat 1,19 gram yang disimpan di dalam tabung Redoxon," katanya.

Sementara itu, Damian Dematra, sutradara 'Obama Anak Menteng' saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui penangkapan Cara. Namun, Damian mengetahui jika Cara tinggal di Apartemen Rasuna Said.

"Di sini dia tinggal di Apartemen Rasuna Said. Tapi dia menetap di Bali," kata Damian saat dihubungi secara terpisah.

Atas perbuatannya, Cara dijerat dengan Pasal 112 ayat (1) jo Pasal 132 ayat (1) UU No 35 Tahun 2009 tentang narkotika.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik