BAI News

Britney Pecundangi Ashton Kutcher di Twitter

Related Posts


Britney Spears akhirnya melampaui popularitas Ashton Kutcher di jejaring mikroblog Twitter.  Hingga berita ini diturunkan, akun Britney di Twitter diikuti 4.943.644 follower, sementara Kutcher yang bernama Twitter @aplusk, diekori oleh 4.940.536 follower.

Sebelum ini, Kutcher merupakan 'Raja Twitter'. Ia adalah orang pertama yang meraih satu juta follower pada April 2009.   Sementara akun resmi Britney di Twitter kebanyakan memposting tweet dari dari staf bayaran Britney, dan kebanyakan adalah tweet berisi pesan promosi.

Seperti dikutip dari situs Mashable, bila dihitung-hitung, hanya sepertiga tweet di akun itu, yang berasal dari 'Brit' atau 'Britney'.

Itu pun dicurigai bukan Britney sendiri yang membuatnya. Pasalnya, tweet Britney kebanyakan dibuat lewat web, padahal saat itu Britney sedang berada di luar menghadiri sebuah event.

Walaupun mungkin akun Britney tak lebih dari sekadar akun pemasaran, namun suka atau tidak suka, popularitas Britney bisa terus melambung melebihi Kutcher yang secara pribadi memang doyan nge-tweet.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik