BAI News

Polres Jakpus Bantah Anggotanya Dipukuli Preman

Related Posts

JAKARTA - Polres Jakarta Pusat membantah adanya pemukulan terhadap anggota Polisi dan mobil petugas yang sedang patroli di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Menurutnya yang ada hanyalah anggota polisi yang mencoba mengamankan warga yang sedang mabuk. "Gak ada itu, cuma orang mabuk saja," terang Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat Kompol Toni Surya Putra saat dihubungi okezone, Senin (31/1/2011).

Satu orang warga yang bernama Abdul Azis alias Jo (24) saat ini sudah diamankan ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan. Toni menduga Jo bagian dari kawanan jambret yang sering beraksi di kawasan Pasar Senen.

"Ini lagi kita kembangkan, kemungkinan dia kawanan jambret, kita hubungkan ke situ, kemungkinan ada tiga orang," terangnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar mengaku belum tahu ada kabar dipukulnya anggota polisi saat berpatroli. "Saya belum tahu itu, coba tanya Pusat (Polres Jakarta Pusat) nanti saya cek dulu," singkatnya.

Seperti dilansir blog resmi Humas Polda Metro Jaya, anggota Polsek Senen Brigadir Sudiono mengalami luka karena dipukul dengan menggunakan besi pagar dan sempat dirawat di RSCM, sementara Briptu Heru hanya mengalami luka ringan.

Kejadian ditulis terjadi pada pukul 03.10 kemarin saat keduanya sedang berpatroli melihat pelaku sedang memeras warga Merianto (23). Saat pelaku ingin ditangkap namun melakukan perlawanan. Mobil patroli pun sempat menjadi bulan-bulanan pelaku. Kaca belakang mobil patroli 1066 dan pintu biru mobil patroli 1062 pecah.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik