BAI News

Tak terasa sudah hampir di penghujung tahun 2012. Tinggal kurang lebih sebulan lagi kita memasuki tahun baru 2013. Oleh karena itu, jauh hari sebelum tahun baru 2013. Saya ingin berbagi kata-kata sms tahun baru 2013 buat anda semua yang setia mengunjungi blog ini atau sementara terdampar di sini. Pastinya bakal berguna banget buat ngirim sms tahun baru ke teman, sahabat atau pacar. 

Budaya saling ngirim sms ucapan selamat tahun baru emang sudah dari tahun-tahun lalu semenjak maraknya masyarakat memiliki HP. Bahkan sekarang anak SD dan tukang becak pun sudah memakai HP. Ok, langsung saja inilah daftar kumpulan kata kata sms tahun baru ucapan selamat tahun baru 2013 :


Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat 2013 di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Dariku yang istimewa untukmu adalah do'a dan harapan agar ditahun mendatang kebahagiaan senantiasa menyertaimu.

==============================

Esok adalah misteri, hanya harapan yang akan tetap hidup menerangi gelapnya misteri. Jangan berhenti berharap meskipun tahun telah berganti karena itulah yang tetap membuat kita tetap tersenyum.
Selamat Tahun Baru 2013....

==============================

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah
Tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah
Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan.
Happy New Year 2013.....

==============================

Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong,
mulai sekarang kita akan menulis diatasnya..
Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”.
Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. 
Selamat Tahun baru 2013!

Sumber http://benteng-id.blogspot.com



Profesi apa, ya, yang kerjanya cuma setaun sekali? Santa Claus jawabannya. Kalo Natal udah lewat, trus dia ngapain, dong? Kira-kira inilah kegiatan Santa Claus kalo lagi sepi job.

  1. Berkebun
Di waktu senggangnya, ternyata Santa Claus adalah pencinta tanaman. Makanya, salah satu hobinya adalah berkebun. Kebunnya isinya macem-macem. Ada buah-buahan dan sayur-sayuran organik. Nggak heran kalo dia badannya gendut tapi sehat. Soalnya makan melulu. Kurang sehat apa coba? Di umur segitu dia masih enerjik bagi-bagi kado buat anak-anak di segala penjuru dunia. Hebat!
  1. Jadi Tukang Cukur
Kalo lagi Natal dia sibuk banget, sampe nggak sempet cukur jenggot. Ternyata kalo lagi nggak bertugas, Santa Claus punya profesi lain: tukang cukur. Dia sebenernya nggak betah ngeliat orang yang rambutnya nggak rapi atau bewokan tapi berantakan. Lho, tapi kan dia jenggotnya juga nggak rapi? Ya, itu, kan, tuntutan profesi. Mau gimana lagi?
  1. Leyeh-leyeh di Rumah
Mau ngapain lagi? Udah tua. Mending leyeh-leyeh di rumah sambil ngepang jenggot, itung-itung ngumpulin tenaga buat Natal. Pasti hectic!
  1. Nyewain Kostum
Kalo lagi nggak Natal mah ngapain juga pake kostum Santa Claus? Daripada ngegantung aja di lemari, mendingan disewain, kan? Cerdas juga, nih, Santa Claus. Cara berpikirnya ekonomis!

Sumber http://nyunyu.com

Dari segi teknologi dan kecerdasan, mungkin kita masih kalah sama jepang. Tetapi bukan cuma itu, bahkan dalam hal tawuran para ababil kita pun masih kurang maju dan ketinggalan. hehe

1. Gaya

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : Gayanya keren dan rapi.

Indonesia : Acak acakan dan norak.

2. Geng Tawuran

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : kenangan sebelum tawuran, baju tetap keren, seperti boyband.

Indonesia : Kenangan setelah tawuran di tangkap polisi.

3.Walpaper

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : tetap keren.

Indonesia : Seperti narapidana

4. Senjata


ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : Cukup dengan tangan dan kaki,

Indonesia : Pakai gear sepeda segala.

5. Keberanian dan Kenekatan

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : 1 VS ramai juga berani !

Indonesia : Gak ada loe gak rame !

6. Kesetiaan Genk Tawuran

ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

VS



ademin-blog.blogspot.com - Enam Perbedaan Tawuran di Jepang dan Indonesia

Jepang : Tetap mendukung satu sama lain sampai titik darah terakhir.

Indonesia : Temannya udah berani matim yang lainnya malah kabur.

Sumber http://ademin-blog.blogspot.com

Jahil merupakan hal yang menyenangkan sekaligus menyebalkan, menyenangkan bagi yang melakukan kejahilan dan menyebalkan tentunya bagi sang korban. sekarang jahil juga sudah mengikuti perkembangan teknologi, alat untuk melakukan kejahilan sudah semakin maju mengikuti perkembangan teknologi, mau tahu ?? mari disimak alat-alat canggih untuk menjahili seseorang :

1. Ultimate PC Prank Master
Alat ini adalah sebuah USB device yg berharga sekitar 30 USD, ketika alat ini di koneksikan ke komputer maka secara otomatis alat ini akan merusak komputer tsb dengan cara cara yang cukup menyebalkan.
pada dasarnya kekacauan yang disebabkan oleh alat ini hampir sama dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus virus komputer.

Kejahilan yang tersedia di alat ini antara lain mengacak posisi kursor, mengaktifkan dan menonaktifkan fungsi capslock secara otomatis dan acak, mengetik kalimat kalimat bodoh secara acak.

Alat ini mematikan fungsi tombol enter di keyboard dan komputer tidak bisa menutup dokumen yang belum tersimpan atau yang belum di save.
Tujuannya supaya orang yang kita jahili tidak kehilangan dokumen yang belum di simpan. Lain cerita jika orang tsb kesal dan langsung menekan tombol power di CPU karena kesal.

2. Wrong Number Generator
Sesuai dengan namanya, alat ini membuat si korban menghubungi nomor yang salah. Alat ini di design untuk menjahili beberapa orang dalam waktu yang hampir bersamaan. Si korban langsung akan heran karena dia merasa telah menekan nomor yang benar, si penerima telpon yang kesal karena menerima telepon yang salah sambung. Alat ini dijual di kisaran harga 89 USD.

Alat ini di hubungkan ke line telepon milik si korban dan akan mengacak nomor yang di tuju oleh si korban. demi keamanan alat ini tidak akan mengacak nomor 911.

3. Hidden Cellphone Jammer
Alat ini berbentuk kotak kecil yang secara instant bisa mematikan sambungan telepon secara mendadak. Alat ini sering di pakai di bioskop unteu menjahili orang berbicara lewat handphone ketika sedang menonton film di bioskop.

Alat yang berharga sekitar 49 USD ini bisa memutuskan sambungan telepon yang berada dalam radius 32 kaki. Alat ini disamarkan bentuknya sehingga menyerupai bentuk rokok, alasannya mematikan atau mengacak salurah telepon adalah illegal di Amerika karena alat ini bukan cuma mematikan sambungan telepon tetapi bisa juga mematikan sinyal gps.

4. The Fake Pregnancy Test
Alat yang berharga sekitar 10 USD ini di design untuk meyakinkan si korban bahwa dia akan segera memiliki anak. bentuknya seperti alat tes kehamilan biasa, bedanya hasil tes yang didapatkan akan selalu positif.

Alat ini bisa digunakan oleh para wanita untuk mengetes moral pacarnya, apa yang akan dia lakukan ketika melihat alat tes kehamilan ini menunjukan hasil positif. Perusahaan yang membuat alat ini juga membuat alat tes HIV palsu dengan konsep yang sama.

5. TitleTV Poltergeist Phantom Prank Device
Alat ini berbentuk kotak kecil dan bisa di simpan dengan mudah secara tersembunyi di ruangan. Alat ini akan menyalakan dan mematikan TV dalam jarak waktu tertentu. Alat ini juga bisa berfungsi untuk DVD player.Alat ini dijual dengan harga 13 USD.

Sumber http://kopiplenk.blogspot.com
blackberry-10
RIM sepertinya memaksimalkan sepenuhnya segala sesuatu yang hadir pada perangkat dengan sistem operasiBlackBerry 10 ke depannya. Berbagai fitur dengan kualitas tinggi dihadirkan untuk memenuhi kepuasan pelangganBlackBerry. Pada akhir November kemarin, Gadgetan pernah membahas tentang kemungkinan hadirnya fitur bicara gratis lengkap dengan layanan video di dalamnya. Layanan tersebut bernama BBM Video dan sepertinya mungkin akan menjadi salah satu fitur andalan di BB10 nantinya.
BBM Video Chat 1
Melalui sebuah dokumen internal RIM, beberapa media teknologi dunia menjadi yakin bahwa RIM akan menyediakan BBM Video pada BB10. Pada dokumen tersebut dijelaskan bahwa kegunaan BBM Video adalah memungkinkan para pengguna melakukan chat BBM lengkap dengan video melalui koneksi WiFi. Cara operasi dari fitur baru ini hampir seperti BBM Voice (telepon gratis menggunakan WiFi) yang hadir pada OS BB 7. Namun, fitur ini mendapat tambahan ekstra dimana Anda bisa melihat lawan bicara Anda.
BBM Video Chat 2
Foto Anda akan berada di pojok kiri bawah layar sementara foto lawan bicara Anda akan terlihat lebih besar di layar smartphone BB10 Anda. Selain chatting, fitur ini juga menyediakan sebuah tombol yang turut memudahkan pengguna dalam berbagi presentasi ataupun dokumen secara spreadsheet.

Sumber http://gadgetan.com

Instagram merilis 10 lokasi foto terpopuler yang diunggah para penggunanya selama tahun 2012. Tahukah Anda lokasi mana yang paling populer? Jawabannya adalah airport, atau bandar udara.
Benar, sebuah bandar udara di Thailand tercatat lebih dari 100.000 kali diabadikan oleh para pengguna Instagram. Bandar udara ini bernama Suvarnabhumi Airport, terletak di wilayah Bangkok, Thailand. Sebuah pusat perbelanjaan di Bangkok bernama Siam Paragon juga menjadi lokasi favorit pengguna Instagram.
Selain Bangkok, lokasi populer lainnya didominasi di wilayah AS. Berikut ini adalah daftar lengkap lokasi foto terpopuler yang dilansir Instagram dari seluruh penggunanya di berbagai belahan dunia:
  • Suvarnabhumi Airport (BKK) di Bangkok, Thailand
  • Siam Paragon shopping mall di Bangkok, Thailand
  • Disneyland Park di Anaheim, California
  • Times Square di New York City
  • AT&T Park di San Francisco
  • Los Angeles International Airport (LAX)
  • Dodger Stadium di Los Angeles
  • Eiffel Tower di Paris
  • Staples Center di Los Angeles
  • Santa Monica Pier di Los Angeles

Follow by Email

Followers

Statistik