BAI News

Nama - Nama Negara Maju dan Negara Berkembang yang ada di dunia

Related Posts


  • Negara Maju

  • Austria
  • Belgia
  • Denmark
  • Finlandia
  • Bosnia
  • Perancis
  • Jerman
  • Yunani
  • Irlandia
  • Italia
  • Luxemburg
  • Belanda
  • Portugal
  • Spanyol
  • Swedia
  • Britania Raya

Negara non-UE:
  • Andorra
  • Islandia
  • Liechtenstein
  • Monako
  • Norwegia
  • San Marino
  • Swiss
  • Vatikan
Negara bukan Eropa:
  • Australia
  • Kanada
  • Korea Selatan
  • Hong Kong
  • Libya
  • Jepang
  • Selandia Baru
  • Singapura
  • Taiwan
  • Amerika Serikat

  • Negara Berkembang

  •  Afghanistan
  •  Albania
  •  Aljazair
  •  Angola
  •  Antigua dan Barbuda
  •  Argentina
  •  Armenia
  •  Azerbaijan
  •  Bahama
  •  Bahrain
  •  Bangladesh
  •  Barbados
  •  Belarus
  •  Belize
  •  Benin
  •  Bhutan
  •  Bolivia
  •  Botswana
  •  Brazil
  •  Bulgaria
  •  Burkina Faso
  •  Burma
  •  Burundi
  •  Kamerun
  •  Tanjung Verde
  •  Republik Afrika Tengah
  •  Chad
  •  Chili
  •  Cina
  •  Kolombia
  •  Komoro
  •  Republik Demokratik Kongo
  •  Republik Kongo
  •  Kosta Rika
  •  Côte d'Ivoire
  •  Kroasia
  •  Djibouti
  •  Dominika
  •  Republik Dominika
  •  Ekuador
  •  Mesir
  •  El Salvador
  •  Guinea Khatulistiwa
  •  Eritrea
  •  Estonia
  •  Ethiopia
  •  Fiji
  •  Gabon
  •  Gambia
  •  Georgia
  •  Ghana
  •  Grenada
  •  Guatemala
  •  Guinea
  •  Guinea-Bissau
  •  Guyana
  •  Haiti
  •  Honduras
  •  Hongaria
  •  Indonesia
  •  India
  •  Iran
  •  Irak
  •  Jamaika
  •  Yordania
  •  Kazakhstan
  •  Kenya
  •  Kiribati
  •  Kuwait
  •  Kyrgyzstan
  •  Laos
  •  Latvia
  •  Lebanon
  •  Lesotho
  •  Liberia
  •  Libya
  •  Lituania
  •  Makedonia
  •  Madagaskar
  •  Malawi
  •  Malaysia
  •  Maladewa
  •  Mali
  •  Kepulauan Marshall[17]
  •  Mauritania
  •  Mauritius
  •  Meksiko
  •  Federasi Mikronesia[17]
  •  Moldova
  •  Mongolia
  •  Montenegro
  •  Maroko
  •  Mozambik
  •  Namibia
  •  Nauru
  •  Nepal
  •  Nikaragua
  •  Niger
  •  Nigeria
  •  Oman
  •  Pakistan
  •  Palau[17]
  •  Panama
  •  Papua Nugini
  •  Paraguay
  •  Peru
  •  Filipina
  •  Polandia
  •  Qatar
  •  Rumania
  •  Rusia
  •  Rwanda
  •  Saudi Arabia
  •  Samoa
  •  São Tomé dan Príncipe
  •  Senegal
  •  Serbia
  •  Seychelles
  •  Sierra Leone
  •  Kepulauan Solomon
  •  Afrika Selatan
  •  Somalia
  •  Sri Lanka
  •  Saint Kitts dan Nevis
  •  Saint Lucia
  •  Saint Vincent dan Grenadines
  •  Sudan
  •  Suriname
  •  Swaziland
  •  Suriah
  •  Tajikistan
  •  Tanzania
  •  Thailand
  •  Timor-Leste
  •  Togo
  •  Tonga
  •  Trinidad dan Tobago
  •  Tunisia
  •  Turki
  •  Turkmenistan
  •  Tuvalu
  •  Uganda
  •  Ukraina
  •  Uni Emirat Arab
  •  Uruguay
  •  Uzbekistan
  •  Vanuatu
  •  Venezuela
  •  Vietnam
  •  Yemen
  •  Zambia
  •  Zimbabwe


Negara berkembang yang tidak terdaftar di IMF

  •  Kuba
  •  Korea Utara


Daftar ekonomi berkembang yang sudah menjadi ekonomi maju (Empat Macan Asia dan negara Euro Baru)

  •  Hong Kong (sebelum 1997)
  •  Singapura (sebelum 1997)
  •  Korea Selatan (sebelum 1997)
  •  Taiwan (sebelum 1997)
  •  Siprus (sebelum 2001)
  •  Libya (sebelum 2004)
  •  Slovenia (sebelum 2007)
  •  Malta (sebelum 2008)
  •  Republik Ceko (sebelum 2009)
  •  Slowakia (sebelum 2009)


Sekian, Dari "Blog Anak Indonesia" Semoga Bermanfa'at..!!!


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

88 komentar:

  1. sippp..
    gak rugi dah mampir baca,
    cz jadi nambah ilmu deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang menambah ilmu dari mana saja kita dapat,asalkan kita dapat mengaplikasikanya.....................oyyyyyyyyyyyyoyoyoy

      Hapus
    2. wkwkwkwwk ngakak

      Hapus
    3. Israel Juga negara maju tpi npa

      tidak ditulis.. . .?
      Bodok sekali nie Orang . . .!

      Hapus
    4. Karna penulisnya benci israel mungkin. Israel negaranya gak jelas, gak ada hukum yang bagus, sedangkan teritorialnya katanya semua dunia -_-

      Hapus
  2. btol tu kwan2 qu smua

    BalasHapus
    Balasan
    1. btol= BETUL OPO BOTOL ?????
      HAYOOOOOO....
      neg nulis sing bener tha ,,,,,,,

      Hapus
    2. BOTOL thu mngkin ..
      #hehehehehehe

      Hapus
  3. wih, blog postingan Jaya ternyta, gak sengaja nemu, thanks

    BalasHapus
  4. Asyik mencari info negara maju dan berkembang, ternyata saya terparkir disini, terima kasih atas infonya, semoga bermanfaat bagiku dan teman lainnya.

    BalasHapus
  5. Asyik mencari info negara maju dan berkembang, ternyata saya terparkir disini, terima kasih atas infonya, semoga bermanfaat bagiku dan teman lainnya.

    BalasHapus
  6. Asyik mencari tentang negara maju dan berkembang ternyata nemu diblog ini. Akhirnya dapet nambahin jawaban pekrjaan rumahku tentang negara maju dan berkembang. Maksih ya...

    BalasHapus
  7. Asyik mencari tentang negara maju dan berkembang ternyata nemu diblog ini. Akhirnya dapet nambahin jawaban pekrjaan rumahku tentang negara maju dan berkembang. Maksih ya...

    BalasHapus
  8. pramanda reza19 Juli 2012 11.21

    koq indonesia gag maju 2 sichhh......
    kpan majunya??????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gag maju 2 lahc ......
      wong pejabat e korupsi kabeh......

      Hapus
    2. indonesia mau maju harus di derek dulu kayanya.

      Hapus
    3. rakyat indonesia12 September 2012 11.25

      rata-rata para pejabatx mementingkan diri sendiri,,g'mnaa mau maju,,rakyatnya d'biarkan begitu saja !!!

      Hapus
    4. orang indonesia kebanyakan suka rusuh
      susah di tertibkan

      Hapus
  9. dapet tmbah'an ilmu buat presentasi besok senin ..
    lanjutkan .

    BalasHapus
  10. wah jadi udah kelar deh tugas ku soalnya udah liat ini ... makasi bwt yg udah bwt nie :)

    BalasHapus
  11. thanks ya... tugas jadi selesai..

    BalasHapus
  12. tmbh ilmu, tugas selesai!!

    BalasHapus
  13. Banyak yang ngerjain tugas ginian..
    Aku juga..
    :D
    thx masbro..
    Nice post..

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. tolong kasi juga gambar negara maju dan berkembang
    mks y

    BalasHapus
  16. tolong dilengkapi dengan peta negara maju dan negara berkembang makasih y

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. rusia bukannya negara maju..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tw drie mna ???

      Hapus
    2. yang merah itu termasuk kelompok negara mana ya? tks.

      Hapus
  19. trimakasih infonya...
    bisa buat kerja tugas nih... mampir balik ya......

    BalasHapus
  20. kalo yang warna merah itu termasuk negara apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. negara berkembang

      Hapus
  21. thank's verry muchh for all information :)

    BalasHapus
  22. tambahin pendapatan perkapitanya, biar lengkap..

    BalasHapus
  23. bisa nambahin nama- nama negara teknologi baru dan nama- nama negara miskin? makasih.

    BalasHapus
  24. terimakasih untuk infonya...

    BalasHapus
  25. annisa febrianti25 Agustus 2012 20.02

    ihh , gmana yah nyari tentang negara maju dan berkembang buat tugas sekolah nih ,,,

    dan mengapa itu terjadi pada negara itu sendiri

    BalasHapus
  26. thank's infonya posting yg sngat bermanfaat untuk tugas IPS saya
    kunjung balik ke blog ku, ya!

    BalasHapus
  27. Trimakasih atas informasinya... smoga bermanfaat bagi kita semuanya... salam sukses...

    BalasHapus
  28. terima kasih atas info nya kakak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...
      ternyata benar memang menambah ilmu banget y..,

      Hapus
    2. iya...
      ternyata benar memang menambah ilmu banget y..,

      Hapus
  29. mkasih yha..akhir tgas gue udah klar
    thank you

    BalasHapus
  30. mkasih yha..akhir tgas gue udah klar
    thank you

    BalasHapus
  31. sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  32. makasih yaa, tugas gue selesai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyyy Boleh Kenalan ga ?
      Km punya MEMEK ga

      Hapus
    2. MaaF Slah Nuliss

      Hapus
    3. alahhhhh....
      salah nulis ato terlanjur nulis....???

      Hapus
  33. Aku anak INDONESIA Sehat dan Kuat Karna mama memberi BATU Batrai ABC, Sehat , Kuat , Rajin Begadang, Setiap Malam Mencuri Bebek
    Ex: @KuntuL
    Kalau mau ketemu ama Kuntul
    Alamat : Jln.Kebayoran Lama
    Rt-005 Rw 015 saya anaknya pa RT

    BalasHapus
    Balasan
    1. mancilok bebek ayah ang

      Hapus
    2. haha anak pintar :)

      #pintar mencuri hehe just kidd

      Hapus
  34. Thanks infonya, tugas kelar nih awkawkawkakwa

    BalasHapus
  35. mengurang pengetahuan, pelajaran yang tidak berguna

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok tau lo, pintar aja kagak !!!

      Hapus
  36. ilmunya berguna bagi kita semua terima kasih ya

    BalasHapus
  37. terima kasih ya, ini sangat membantu untuk mengerjakan tugas saya :)

    BalasHapus
  38. terima kasih ya, ini sangat membantu untuk mengerjakan tugas saya :)

    BalasHapus
  39. terimakasih yang uda buat ini..
    akhirnya tugas saya cepat selesai
    :)

    BalasHapus
  40. Indonesia pengen maju ? coba usir pt freeport ayooo kita bangun sendiri.. bayangkan bila indonesia tidak menjualnya 8000triliyun rupiah per tahun
    gara gara orde baru damnnnn cuiihh maen jual aja

    BalasHapus
  41. Alhamdulilah.. makasih yah uda bantu, hehhehe..

    BalasHapus
  42. Abu gak Kanggo!!!! WZZZZZZZZZZZZZZZ

    BalasHapus
  43. matursuwun Mas Bro Info e...

    BalasHapus
  44. Negara Berkembang Lebih Banyak Dari Negara Maju, Thanks Infonya.

    BalasHapus
  45. kapan indonesia masuk daftar negara dengan ekonomi berkembang atau maju?.......blok-blok yang seperti ini yang harusxa dbaca oleh anak muda indonesia supaya termotifasi...THAK'S...

    BalasHapus
  46. makasih buat infonya ,,,.nie yang namanya blog bnyak gunanya.....

    BalasHapus
  47. Bahasa Indonesia
    Inggris
    Jepang
    Deteksi bahasa
    Merjemahkan teks atau laman web
    Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
    Batal
    Contoh penggunaan "":
    diterjemahkan oleh Google secara otomatis
    Inggris
    Bahasa Indonesia
    Spanyol
    Alpha
    España no es como Indonesia, pero el español sigue enamorado de la gente de Indonesia

    BalasHapus
  48. kalo dulu negara kita di jajah inggris pasti maju, kaya' singapura, eh ternyta kbrntungan engak d phak kita, malah kita kita di jajah ma negaranya striker nya MU alyas RVP (belanda), dulu kita dibodohi,di injak2,di siksa, gak diberi ksmptan untuk sklah, akhrx efek nya smpe skrg,. pngruh ke SDM jga, minim bnget. orang indo males juga, bnyak yang korupsi pula,. gak bisa kelola SDA, mash bnyak kkurngan kita. kpan majunya GAN?

    BalasHapus
  49. kalo kita gak bisa byar utang kita d negara lain, sbg gntix tu pulau kita. akhrx gak jd ngra. emng GOBLOK pmrntahx

    BalasHapus
  50. Ini sensus tahun berapa?

    BalasHapus
  51. i wish indonesia was the best in this world,
    this is really an useful information, i'd like to say my thanks to the poster, and i wish the readers were motivated to change our country's destiny. WE ARE THE NEXT GENERATION

    BalasHapus
  52. terimakasih atas postingan blog ini.. ini bermanfaat bagi saya dan kita semua. kalau boleh saran, mungkin anda perlu menangmbah income nya. sekian dan terimakasih.

    BalasHapus
  53. makasih ea gan lumayan buat tugas IPS

    BalasHapus
  54. yuli kurniawati29 Juli 2013 12.58

    ada g' data-data kependudukan dan ekonomi negara maju dan berkembang.?

    BalasHapus
  55. hmmmmm memang negara banyak banget

    BalasHapus
  56. sesat ga nih?

    BalasHapus
  57. cina itu termasuk negara berkembang apa negara maju???

    BalasHapus
  58. ciussssss miapahhhhhhhhh

    BalasHapus

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik