BAI News

Syahrul Yasin: Saya Sedih Atas Meninggalnya Rinra

Related Posts

MAKASSAR- Hati siapa yang tidak sedih jika orang yang dicintainya pergi untuk selamanya. Ini perasaan yang dialami oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Meski sedang bersedih, Syahrul mengaku tidak bisa meninggalkan aktivitasnya sebagai seorang kepala daerah. Di hari meninggalnya sang anak, Syahrul masih tetap menjalani kegiatan kegubernurannya.

“Sangat sedih atas meninggalnya putra saya, namun menjadi publik figur bukan lagi milik pribadi maupun keluarga saja, tetapi sudah menjadi milik masyarakat karena sudah menjadi pejabat publik,” kata Syahrul dalam pidato peletakan batu pertama di GOR Sulsel, Barombong, Kabupaten Goa, Senin (31/1/2011).

Dengan berbesar hati, lanjut Syahrul, dirinya menerima sang khalik memanggil putra bungsunya.

“Ini menunjukkan bahwa setiap manusia akan kembali ke hadapan-Nya dan tidak peduli tua atau muda. Manusia akan berguna bila memberi dan membahagiakan kepada sesama,” tuturnya dengan mata berkaca.

Sebelumnya, Rinra meninggal dunia setelah muntah-muntah di dalam kamar kos. Juru bicara keluarga, Andi Darussalam Tabussala menjelaskan Rinra meninggal akibat sakit di bagian perut. Sayangnya salah satu pengurus PSSI ini enggan menjelaskan apa penyebab pasti sakit Rinra.

Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Namun jika ingin dilakukan autopsi, keluarga meminta hal tersebut dilakukan di Makassar. Ini dilakukan agar keluarga melihat dahulu kondisi jenazah.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik