BAI News

Santa Claus Ngapain Kalo Nggak Natal

Related Posts




Profesi apa, ya, yang kerjanya cuma setaun sekali? Santa Claus jawabannya. Kalo Natal udah lewat, trus dia ngapain, dong? Kira-kira inilah kegiatan Santa Claus kalo lagi sepi job.

  1. Berkebun
Di waktu senggangnya, ternyata Santa Claus adalah pencinta tanaman. Makanya, salah satu hobinya adalah berkebun. Kebunnya isinya macem-macem. Ada buah-buahan dan sayur-sayuran organik. Nggak heran kalo dia badannya gendut tapi sehat. Soalnya makan melulu. Kurang sehat apa coba? Di umur segitu dia masih enerjik bagi-bagi kado buat anak-anak di segala penjuru dunia. Hebat!
  1. Jadi Tukang Cukur
Kalo lagi Natal dia sibuk banget, sampe nggak sempet cukur jenggot. Ternyata kalo lagi nggak bertugas, Santa Claus punya profesi lain: tukang cukur. Dia sebenernya nggak betah ngeliat orang yang rambutnya nggak rapi atau bewokan tapi berantakan. Lho, tapi kan dia jenggotnya juga nggak rapi? Ya, itu, kan, tuntutan profesi. Mau gimana lagi?
  1. Leyeh-leyeh di Rumah
Mau ngapain lagi? Udah tua. Mending leyeh-leyeh di rumah sambil ngepang jenggot, itung-itung ngumpulin tenaga buat Natal. Pasti hectic!
  1. Nyewain Kostum
Kalo lagi nggak Natal mah ngapain juga pake kostum Santa Claus? Daripada ngegantung aja di lemari, mendingan disewain, kan? Cerdas juga, nih, Santa Claus. Cara berpikirnya ekonomis!

Sumber http://nyunyu.com


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

1 komentar:

Follow by Email

Followers

Statistik