BAI News

Inilah Pengemudi Bus Paling Tampan Dan Seksi di China

Related Posts

Seorang pengemudi berusia 27 tahun disebut-sebut paling tampan dan seksi di China setelah fotonya beredar di dunia maya. Pengemudi itu bernama Xiong Xingyuan (27) dan bertempat tinggal di Wuhan, China.

Xiong menjadi sensasi di dunia maya dan sejumlah user di beberapa forum mengatakan ia mirip dengan idola remaja Hongkong, Daniel Wu.

Dengan tinggi 180 sentimeter, Xiong telah mengemudi selama tujuh tahun setelah ia lulus dari sekolah. Orang-orang menyebutnya Shuai Xiong atau si tampang Xiong dan ia digambarkan sangat fashionable dan cute.

Tidak hanya dari segi fisik. Xiong juga seorang pengemudi yang sangat hati-hati dan memperlakukan penumpang dengan baik. sebagai tambahan, selama ia menjalankan tugas, ia belum pernah mengalami kecelakaan.

Meski digila-gilai para perempuan dan gadis muda, Xiong menyatakan jika ia hanya menjalankan tugasnya. “Kita harus memperlakukan penumpang seperti keluarga kita. Kami ingin memastikan jika mereka merasa nyaman di bus dan kita tidak boleh melanggar aturan di jalan,

Ia juga menegaskan dirinya tidak pernah berusaha mencari perhatian seperti perusahaan lain tuduhkan. “Di dalam industri jasa, kita harus melakukan tugas dengan baik. Saya bukan seorang bintang seperti para lawan bisnis bicarakan dengan mengatakan berusaha mencari perhatian,” kata Xiong.


http://mencoba-sukes.blogspot.com


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik