BAI News

FAQ "Blog Anak Indonesia" Blogmaker

Related Posts

Seputar kami
Apa Keunggulan "Blog Anak Indonesia" Blogmaker?
1. Blog yang kami buat dirancang seo. ^_^
2. Blog yang kami rancang dibuat ringan, pewarnaannya tepat, dan menu navigasinya mudah
    sehingga pengunjung blog anda akan betah berlama - lama.
3. Blog kami menggunakan cara biasa untuk transaksi.
4. Blog kami bertampilan elegant seperti web berbayar mahal ( jutaan)

Seputar Blog Pribadi
1. Jika saya ingin memesan blog jenis pribadi apa yang harus saya siapkan?
Untuk blog pribadi anda hanya perlu request daftar judul yang mau dipasang di menu bar, apa itu menu bar/ menu navigasi? yaitu menu yang memudahkan pengunjung menjelajah isi blog anda. Seperti ini. judul2 sesuai kebutuhan anda. Klo blog ini saya taruh diatas.
Setelah itu Deskripsikan design yang anda inginkan, dan siapkan minimal 5 postingan anda bebas, nanti kami atur untuk seo. Mudah kan?

2. Lalu apa lagi ya?
Biasanya kami meminta anda untuk memilih aksesoris blog yang mau dipasang di blog. Seperti jam, kelender, dan lain2. Namun jika anda berkenan kami bisa pilihkan yang terbaik untuk blog anda.

Seputar Blog Bisnis
1. Jika saya ingin memesan blog jenis bisnis apa yang dipersiapkan?

Tahab pertama iskripsikan permintaan anda.
contoh: saya ingin blog bisnis untuk promosi baju grosir. designya yang simple dan warnanya biru muda elegant. Untuk widget standart: jam, status YM, dan lain2. dst....
Jika anda mempunyai contoh blog yang pernah anda lihat dan anda menginginkan design kasar seperti blog yang anda lihat itu. kirimkan saja alamatnya.

Tahab kedua Kemudian Siapkan artikel: seperti Cara memesan, Profil,cara Contact, Produk/Galery produk, dan lain-lain. (bisa menyusul)

Nanti akan saya edit hingga mantap. Karena disamping ada galery dan form pemesanan blog anda akan saya daftarkan ke iklan baris yang paling baik. bukan model submit masal. karena submit masal bahaya untuk seo blog kita.


Lain-Lain
Bagaimana jika saya sudah mempunyai blog dengan isi dan konten pribadi, namun designnya saya rasa belum bagus masih seperti blog biasa. Apakah bisa dimodifikasi dan berapa biayanya?
Bisa. jasa pembuatan blog kami siap memodifikasi tampilan blog anda total. Seperti yang saya sebutkan diatas, bahkan kami siap mendesign template blog anda menjadi template seo. Kami akan menambahkan beberapa modifikasi. Kami juga bisa memperbaiki template yang error, seperti sulit dipasang read more, warna blog hilang, template kacau, dan lain-lain. Untuk biaya modifikasi total adalahRp 50.000. Jika untuk perbaikan tergantung kerusakan. Insya Allah lebih murah, sekitar 10rb - 30rb


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik