BAI News

Dapatkan $1000 uang dari halaman web/blog-mu

Related Posts

Apa yang saya perlukan untuk menjadi affiliate?


Tidak ada! Kecuali keinginan Anda untuk menjadi afiliasinya.
Anda bahkan tidak memerlukan sebuah website (meskipun memiliki website Anda sendiri membantu). Anda dapat mempromosikan produk kami melalui mesin pencari, posting di forum internet, atau hanya email ke semua teman anda dan orang yang Anda kenal dengan link afiliasi ke produk kami. Yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengirim pengunjung ke situs kami melalui link khusus (disebut 'link affiliate').

Bagaimana saya tahu saya akan dibayar untuk arahan?

Perangkat lunak pelacakan afiliasi menggunakan kombinasi cookies dan alamat IP untuk melacak arahan untuk keandalan terbaik. Ketika pengunjung mengklik link afiliasi Anda ke situs kami, sistem afiliasi kami register arahan ini dan menempatkan cookie di komputer nya. Kemudian sistem afiliasi kredit account Anda pengunjung ini.Proses ini benar-benar otomatis. Semua arahan Anda akan benar dilacak.

Bagaimana pembayaran ditangani?

Anda dapat memilih apakah anda ingin dibayar oleh PayPal, dengan cek bank, atau transfer online.Pembayaran adalah isu-isu dalam dolar AS, dan dibayarkan sebulan sekali.

Bagaimana cara membuat account?

Menyiapkan account sangat mudah dan itu benar-benar GRATIS. Anda tidak harus membayar untuk menjadi afiliasi.
Yang Anda butuhkan untuk mendaftar masuk ke Formulir Pendaftaran dan mengisinya.
Anda akan menerima email dengan password Anda dan informasi lainnya.
Sebagai afiliasi kami, Anda akan memiliki panel kontrol Anda sendiri di mana Anda dapat melihat statistik rinci tentang lalu lintas dan penjualan yang Anda disebut, berita dan materi pelatihan, dan pilihan banner dan link teks.
Kemudian Anda hanya perlu menempatkan link afiliasi, banner, link teks atau link lain di situs web Anda, sehingga Anda dapat mulai mengirim pelanggan ke situs web kami.

Apa link afiliasi?

Affiliate link adalah URL yang khusus di mana Anda harus mengirim pengunjung. Anda akan mendapatkan URL untuk banner yang berbeda dalam panel afiliasi anda setelah login

Apa yang harus saya lakukan SEKARANG?

Beberapa langkah sederhana:Pergi ke Formulir PendaftaranMengisi formulirMenerima password Anda dan info lainnya melalui emailLogin ke panel afiliasi Anda sendiri dan memilih dari berbagai banner, link teks, reviiews dan bahan promosi lainnyaTempatkan beberapa banner / link ke halaman Home dari website anda dan halaman yang Anda inginkan, untuk meningkatkan penghasilan AndaDapatkan uang dari setiap klik!


                                              <====klik.
INGIN DAFTAR KLIK DI: 


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik