BAI News

Penggemar Harry Potter Serbu Blitzmegaplex Grand Indonesia

Related Posts

undefined
Sekitar seribu penggemar Harry Potter berbondong-bondong menonton sekuel terakhir film itu yaitu Harry Potter and The Deathly Hallows 2 di Blitzmegaplex Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (31/7). Mereka antusias mengikuti kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan sebuah milis pecinta Harry Potter. Para penggemar Harry Potter itu dibagi dalam beberapa kloter.

"Saya nonton di kloter A, itu film yang jam 13.00. Nontonnya di studio 2," kata Michael, salah satu fans Harry Potter yang ikut Nobar di Jakarta, Minggu (31/7).

Michael datang bersama tiga temannya. Mereka sengaja mengikuti kegiatan Nobar itu untuk mendapatkan kebersamaan sesama penggemar Harry Potter.

"Ini kan final dari sekuel Harry Potter, jadi semangat saja kalau nontonnya ramai-ramai," jelas Michael yang mengenakan shawl ala Harry Potter.

Selain Michael, peserta lainnya menonton film itu di kloter berikutnya pukul 16.00 WIB. Kloter kedua ini juga digelar di auditorium 2 di Blitzmegaplex Grand Indonesia. Rombongan kedua ini juga tidak kalah antusias dengan rombongan sebelumnya.

"Filmnya seru, menghilangkan penasaran setelah membaca bukunya. Saya nonton bersama saudara sepupu," kata Linda, 18.

Para peserta untuk mengikuti kegiatan Nobar ini harus melakukan pendaftaran terlebih dulu. Dengan membayar Rp90 ribu, mereka dapat nobar sekaligus mendapat suvenir. Peserta pun disajikan dengan berbagai permainan yang diadakan untuk individual. Hadiah pun diberikan bagi para peserta yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan dari permainan itu.

"Kita registrasi dulu pas datang ke sini. Tukar pendaftaran dengan tiket nonton, pendaftarannya via email," tutur Linda.

Para peserta mayoritas mengenakan pakaian maupun atribut yang menggambarkan kehidupan Harry Potter dan teman-temannya. Tidak jarang pula yang mengenakan jubah hitam ala Harry Potter hingga membawa tongkat sihir. 



http://www.ultradn.com/2011/08/penggemar-harry-potter-serbu.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik