BAI News

Mengatasi Putus Cinta dalam Lima Hari

Related Posts


putus cinta
Putus cinta setelah menjalani hubungan dalam waktu lama maupun sebentar, tetap saja sebuah pengalaman menyakitkan. Namun perlu diingat, perpisahan bukanlah akhir semuanya.   
Putus cinta dengan kekasih bukan berarti Anda perlu menutup diri dan menghindari berhubungan dengan orang lain. Ada cara agar Anda dapat berdamai dengan perpisahan dan menganggapnya sebagai bagian dari kehidupan.
Berikut cara melepaskan diri dari pengalaman putus cinta selama lima hari, seperti dikutip dari Wikihow.      

Hari pertama

Ungkapkan semua perasaan sedih dan terbuang yang Anda rasakan. Jangan mencoba mengingkarinya karena hal itu akan membuat Anda makin terluka. Lakukan hal yang paling dapat membuat Anda nyaman seperti menangis, makan es krim dan cokelat, mengurung diri dalam kamar dan sebagainya. 

Hari keduaSaatnya memanjakan diri Anda. Kunjungi salon dan buatlah perubahan pada penampilan. Lakukan creambath, mengubah model rambut, pedikur, manikur, atau layanan spa. Saat ini, Anda memerlukan make over penampilan.

Hari ketigaKeluar dan nikmati saat-saat menyenangkan bersama teman pria atau wanita Anda. Jangan lupa memperhatikan sekeliling Anda, dan keluarkan daya tarik Anda pada sosok yang berpotensi. Namun, sebaiknya hindari teman dan orang-orang yang dapat mengingatkan Anda pada mantan.

Atau, Anda juga dapat mencoba olahraga dan kegiatan baru seperti berpetualang di akhir pekan atau hiking. Terlibat dalam acara sosial juga dapat membantu Anda menyadari banyak orang yang lebih menderita dari Anda. Hal ini akan membantu membangun kembali kepercayaan diri.

Hari keempat

Jangan mengintip halaman Facebook, Twitter, MySpace, atau blog mantan. Bila perlu, hapus dia dari daftar teman Anda. Singkirkan barang-barang yang mengingatkan Anda akan mereka atau yang menyimpan kenangan kalian. 

Hari kelima Ajak seseorang yang baru Anda kenal untuk berkencan santai, atau tetaplah tampil menggoda. Mungkin saja Anda akan menemukan seseorang yang cocok untuk diajak sekedar makan siang di kantor.

Kencan kasual berguna agar membuat Anda tak trauma. Tetapi, jangan terlalu berharap dapat langsung menjalin hubungan baru. Sebab, saat ini Anda belum siap, dan bila Anda nekat membangun hubungan baru, bisa berakibat lebih buruk.
Seiring waktu, saat Anda merasa tak selalu ingat tentang mantan, berarti hati Anda mulai pulih. Anda sendiri yang menentukan kapan merasa siap menjalani hubungan baru tanpa dibayang-bayangi mantan.



http://www.kumpulberita.com/2011/08/mengatasi-putus-cinta-dalam-lima-hari.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik