BAI News

Justin Bieber Garap Album Natal

Related Posts


justin bieber
Kabar gembira bagi penggemar penyanyi pop remaja asal Canada, Justin Beiber. Di musin liburan kali ini Justin tengah mempersiapkan album baru spesial Natal. Rencananya, keuntungan dari hasil  penjualan album Natal itu akan disumbangkan untuk amal.

Justin Bieber mengumumkan kabar gembira soal album baru ini melalui akun twitternya, yang dilansir Jumat 26 Agustus 2011.

"Saya sudah di studio melakukan sesuatu yang istimewa untuk Natal. Kami akan mencoba dan mengumpulkan banyak uang tahun ini untuk amal!" ujarnya dalam akun twitternya seperti dikutip dari laman E Online. 
Selain mengumumkan soal album baru itu, Justin Beiber juga meminta bantuan para pengemar dan para penggikutnya di Twiiter. Bantuan yang diharapkan, bukan agar membeli album baru itu, tapi soal nama album. Remaja berusia 17 tahun memang masih bingung tajuk album itu,
Lantaran bingung itulah dia minta bantuan 12 juta followernya di Twitter. Di dunia maya  itu dia menulis,  "Mencoba untuk mengetahui nama album natal  khusus.  Kami  akan mengumpulkan banyak amal dengan itu.  Apa itu nama yang bagus...?" 

Bieber mengaku banyak masukan yang datang. Namun ada saran penggemar yang menjadi favoritnya, mulai dari Justin Bieber Christmas Fever and Santa's coming Just(in) Time  ada pula yang mengusulkan memberi nama All I Want for Every Christmas Until the End of Time is Justin Bieber  serta  The Holiday Soundtrack Your Radio Will Not Stop Playing from November Until January. 

“Mungkin nama-nama ini agak panjang,” kata Bieber.

Sampai saat ini belum ada kepastian berapa lagu yang bakal dimasukkan Bieber ke dalam album Natal ini. Belum jelas juga lagu apa saja yang telah direkam Bieber  selama ini. Apapun lagu yang bakal dilansir dalam album ini, apapun warna yang bakal ditawarkan, pastinya album ini bakal laku keras.

Seperti diketahui, lebih dari satu tahun Bieber tidak menerbitkan album.  Rilis terakhirnya, My World  telah berhasil mengumpulkan uang banyak untuk remaja ini.  Pada  Maret 2010 telah  terjual 283 ribu kopi di minggu pertama.



http://www.kumpulberita.com/2011/08/justin-bieber-garap-album-natal.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik