BAI News

Tips Memilih Gaya Busana Muslim

Related Posts

Tips Memilih Gaya Busana Muslim
Padu padan busana dan styling kerudung yang berkesan ringan dan natural, memberikan pilihangaya busana muslim yang lebih personal. Anda bebas memilih gaya busana muslim asalkan sesuai kaidah.Agar semakin nyaman berbusana muslim, Anda perlu mengenali gaya seperti apa yang cocok untuk Anda. Prinsipnya, mengikuti kaidah namun tetap gaya.

Konsultasi gaya
Untuk mengenali gaya busana muslim yang sesuai, kini banyak pilihannya. Satu di antaranya, Anda bisa berkonsultasi di Square Atelier. Gerai label kerudung Square ini tak hanya menawarkan ragam model kerudung inovatif yang gaya. Square juga membuka sesi konsultasi gaya personal busana muslim.

"Setiap orang yang ingin berbusana muslim, bisa datang konsultasi dan memilih gaya busana muslim yang sesuai dengan karaktenya. Sebelum akhirnya menentukan pilihan gaya busana muslim yang nyaman untuknya. Pada beberapa orang dengan karakter sporty, bisa memilih gaya busana muslim dengan model padu padan. Prinsipnya pilih busana muslim sesuai kaidah, tetapi juga bisa tetap gaya dan nyaman mengenakannya," jelas Aju Isni Karim, di kutip dari Kompas Female.

Belajar berkerudung
Anda juga bisa bergabung dalam Hijabers Community yang rutin membuka Hijab Class. Anda bisa belajar aplikasi kerudung yang lebih gaya bersama komunitas perempuan muda ini. Selain tentunya berbagi pengetahuan mengenai berbagai hal seputar dunia muslim dan anak muda.

Belanja di Moshaict
Destinasi belanja busana muslim untuk anak muda juga makin banyak tersedia. Kebutuhan anak muda yang ingin gaya, namun mengikuti kaidah busana muslim kian terpenuhi. Salah satunya di destinasi belanja Muslim Fashion Distrik atau Moshaict.

"Muslim Fashion Distrik di Raden Saleh, Cikini, Jakarta memberikan pilihan gaya busana bagi perempuan yang ingin berbusana muslim. Moshaict menjadi destinasi khusus busana muslim untuk anak muda, selain juga menjadi tempat untuk bersilaturahmi," kata desainer muda busana muslim, Dian Pelangi saat ditemui di Bandung beberapa waktu lalu. Dian mengaku sudah dua kali sukses menjual koleksinya melalui bazaar di Mozaik 



http://www.ultradn.com/2011/08/tips-memilih-gaya-busana-muslim.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

4 komentar:

  1. lam kenal mbak, kalau info ttg grosir busana muslim anak bisa dilihat dimana ya? karena sy lagi cari supplier atau distributor, makasih ya mbak dan met idul fitri 1432H :)

    BalasHapus
  2. wah baagus tuh gan,,
    bisa menginspirasi,,
    agar tampilan lebih menarik,,
    harus pintar mempercantik jilbab juga,,
    agar lebih menarik dalam pembawaan baju muslimah yang anggun,,

    BalasHapus
  3. Terimakasih sudah mau berkunjung gan...

    BalasHapus

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik