BAI News

Ular berkepala wanita gegerkan Blitar

Related Posts

Warga Blitar saat ini digeger penemuan ular berkepala wanita berambut panjang. Ular itu ditemukan oleh Zamroji (55), warga desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari. Kontan penemuan ini, membuat warga Blitar penasaran. Ratusan warga berbondong-bondong datang ke Zamroji karena ini melihat wanita berbadan ular yang baru saja ditemukan.

Informasi mengenai penemuan wanita berbadan ular ini telah menyebar dari mulut-ke mulut. Ratusan warga ini rela antre di bawah panasnya terik matahari hanya untuk melihat langsung penemuan wanita berbadan ular itu.

Salah satunya seperti yang dikatakan Sarjito (34) warga Desa Talun, Kecamatan Talun mengaku ingin melihat dari dekat wanita berbadan ular. “Saya memang penasaran untuk melihat adanya penemuan Blorong sebutan wanita berbadan ular yang baru saja ditemukan,” ungkapnya.

Dirinya kata Sarjito mengengetahui adanya penemuan itu dari temannya yang sudah melihat langsung makhluk aneh tersebut. Karena penasaran maka dirinya mengajak istri dan anaknya untuk membuktikan langsung. Dia antre selama 45 menit hanya untuk melihat makluk itu.

“Saya udah menunggu hampir 45 menit sebab masih penasaran ingin melihat langsung penemuan blorong,” tuturnya. Hal yang sama dikatakan Joni Hunter (63), asal Garum, Kecamatan Garum yang juga berniat melihat makhluk itu. Dikatakan oleh Joni jika dirinya telah menyangsikan langsung penemuan mahluk gaib tersebut.

Namun oleh panitia dirinya tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar atau memotret. Bahkan waktu untuk melihat di dalam ruangan rumah Zamroji sang penemu makluk gaib itu sangat dibatasai.

“Kami belum puas melihat, oleh panitia sudah disuruh keluar, kami hanya diberi waktu kurang dari 3 menit untuk melihat penemuan aneh itu,” ujar Joni

Meski begitu Joni mengaku masih menyangsikan perihal penemuan wanita berbadan ular tersebut. Menurutnya dirinya heran sebab sosok wanita yang ditemukan tersbeut mirip dengan sosok wanita buatan yang biasa dipalsukan.

Banyaknya warga yang datang ke rumah Zamroji, dimanfaatkan masyarakat setempat untuk menarik parkir. Sebelum memasuki rumah milik Zamroji, pengunjung disodorkan kotak amal yang berizin dengan tulisan sumbangan suka rela.

Zamroji (55) mengaku jika dirinya tidak meminta seperpun dari sumbangan suka rela yang diberikan warga tersebut. Bahkan dirinya mengaku semua sumbangan itu akan diberikan pada warga dan kelurahan. “Yang jelas saya tidak akan meminta sepeserpun dari hasil sumbangan warga tersebut,” tandasnya.

Makhluk itu mempunyai tinggi 10 cm dengan badan yang melingkar. Rambut yang ada di kepala wanita bertubuh ular itu sepanjang 8-10 cm dengan kuku tangan sepanjang 3 cm dan di mulutnya terlihat taring.

Zamroji mengatakan sebelum menemukan makhluk aneh itu, dirinya bermimpi bertemu dengan seorang gadis cantik. Dalam mimpinya gadis cantik itu mengenakan pakaian serba hijau berkata pada dirinya kalau dia akan ikut Zamroji selama satu bulan. Dia bermimpi pada Jumat (11/6/2010) malam.

“Dalam mimpi saya gadis cantik tersebut bilang kalau dirinya akan ikut untuk dipelihara, namun waktunya hanya satu bulan,” kata Zamroji kepada detiksurabaya.com di rumahnya (13/6/2010).

Keesokan paginya seperti biasa Zamroji berangkat menuju sawah miliknya yang berjarak sekitar 500 meter dari kediamannya. Di sawah tersebut dirinya bekerja memberi pupuk pada tanaman padi miliknya. Saat itu dirinya tengah asyik memupuk tanaman padi miliknya, namun entah menggapa tiba-tiba Zamroji merasa ada sesuatu yang aneh pada dirinya.

Lantas dia langsung menengok ke arah barat tepatnya di bawah pohon pisang dia melihat ada semacam batu. Merasa aneh lantas Zamroji mendekati batu tersebut, alangkah terkejutnya ketika melihat batu itu menyerupai wanita dengan badan berbentuk ular melingkar. Penemuan benda itu pada pukul 11.00 WIB, Sabtu (12/6/2010).

Lantas Zamroji berujar dalam batinnya jika memang benda yang dihadapannya tersebut hendak ikut denganya maka benda tersebut akan tetap ada, namun jika tidak berniat untuk ikut maka akan hilang. Selanjutnya dia membalikkan badan dan berjalan menjauh sejauh 20 meter, setelah dia membalikkan badan ternyata benda tersebut masih tetap ada di sana.

“Saat itu saya memang berujar jika ini benda yang ada dalam mimpi saya semalam maka jika saya membalikan badan akan tetap ada, namun jika tidak berarti akan hilang,” ungkapnya.

Selanjutnya Zamroji meminta bantuan Rukan (50) tetangganya untuk membantu memindahkan barang gaib itu. Rukan menyarankan agar mengambilnya dan disimpan dalam aquarium.

“Karena saya takut maka mengambilnya pun saya mengunakan media aquarium, bahkan saya juga tidak menyentuh badan wanita aneh tersebut sebab, makhluk jadi-jadian ini masuk dalam aquarium dengan sendirinya,” tandasnya.

Lokasi penemuan wanita berbadan ular tersebut terletak tidak jauh dari lokasi sawah miliknya yang memang berdekatan dengan ‘Sumber Buntung’. Sumber Buntung sendiri oleh warga sekitar dikenal sebagai tempat angker atau biasanya digunakan beberapa warga bersemedi.

“Memang lokasinya dekat Sumber buntung yang dikenal sebagai tempat angker itu mas,” pungkasnya.

update :

ternyata pemilik ular ini akhirnya ditangkap polisi dengan tuduhan penipuan. Polisi menangkap Zamroji atas laporan masyarakat yang merasa dirugikan


sumber : http://www.infokonyol.com/2012/03/ular-berkepala-wanita-gegerkan-warga.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik