BAI News

Nokia Windows Phone 8 Siap Jegal Kedatangan iPhone 5

Related Posts


Nokia dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel dengan sistem operasi Windows 8. CEO Nokia Stephen Elop memastikan bahwa Nokia Windows 8 akan muncul dalam waktu dekat.

Elop memang tidak menyebutkan secara spesifik tanggal peluncurannya. Namun diduga kuat pada 5 September di New York, Amerika Serikat. Nokia akan meluncurkannya bersama partner utamanya, Microsoft.

Jika benar, berarti Nokia Windows 8 akan mendahului kedatangan iPhone 5 yang santer diberitakan akan muncul pada pertengahan September. Apakah strategi ini akan berhasil mencuri perhatian konsumen masih patut ditunggu.

Nokia saat ini memang memakai Windows Phone sebagai sistem operasi utama di smartphone, menggantikan Symbian. Stephen Elop kembali menegaskan Nokia tidak akan berpaling dari Windows Phone.

"Saya tidak berpikir untuk memutar kembali waktu. Dalam perang saat ini antara Android, Apple dan Windows, sangat jelas bahwa kami bertarung dengan Windows Phone," kata Elop yang detikINET kutip dariFoxNews, (16/8/2012).

Saat ini, beberapa ponsel Windows Phone Nokia sudah beredar di pasaran. Seperti Nokia 800, Nokia 610, dan Nokia 710. Dan yang paling premium, Nokia 900.

Namun semuanya masih berbasis Windows Phone 7 dan sudah dapat dipastikan tidak dapat diupgrade ke Windows Phone 8. Mungkin, hal ini yang memicu Nokia segera merilis ponsel Windows Phone 8.

sumber : inet.detik.com


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik