BAI News

Kumpulan Kata-Kata Lucu Klinik Tong Fang

Related Posts


Pasti udah tahu dong sama lelucon tongfang. Yups, akhir-akhir ini banyak sekali yang menggunakan kata lucu tongfang sebagai status atau tweet. Kamu juga mau update status tentang kata lucu tongfang? Berikut ini kami punya Kumpulan Kata-Kata Lucu Tongfang yang bisa kamu jadikan bahan lelucon atau untuk update status.


Kumpulan Kata-Kata Lucu Tongfang
Sudah 3 tahun saya terkena kencing manis.
Setelah saya berobat ke klinik TongFeng, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik Tongfeng.
Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah.
Setelah sayaberobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.
Dulu saya sering gonta-ganti pacar.
Setelah ke klinik Tongfeng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfeng
Cucu saya alergi susu sapi.
Setelah 3x berobat ke klinik Tongfeng, syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya
Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan.
Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini matanya belekan. Trims tongfeng.
Dulu, koruptor dihukum potong tangan.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan
Dulu saya senang nonton motoGP.
Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
Teman saya kencing manis.
Setelah 2x ke klinik tongfeng, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.
Dulu saya suka mabok alkohol.
Setelah ke klinik tongfeng, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfeng
Dulu saya banci.
Setelah ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfeng.
Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu.
Setelah ke klinik tongfeng, mereka mengirim saya kebalik jeruji. Trims tongfeng.
Dulu saya sering kena setrap.
Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.
Saya sering telat datang ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
Dulu, perut saya besar.
Setelah konsul ke tongfeng, kini dada saya yg membesar. Trim’s tongfeng
Dulu mama minta pulsa.
Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
Dulu saya sering bolos psikotest di sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya menjadi psikopat.
Saya sangat terobsesi dgn lagu2 Rumor.
Setelah dirawat di klinik tongfeng, kini sy berubah jd butiran debu. Trims tongfeng
Saya bekerja sbg tukang gali kubur.
Setelah minum jamu dr klinik tongfeng, sekarang saya yg dikubur
Di sekolah, saya kurang mahir berbahasa inggris.
Setelah ke klinik tongfeng, saya jadi mahir berbahasa binatang.
Saya selalu lupa dimana sekolah saya.
Saya ingin ke klinik tongfeng, tapi tidak tau alamatnya
Dulu, guru saya sering tidak masuk kelas.
Setelah ke klinik tongfeng, sekarang beliau masuk surga. Trim’s tongfeng
Dulu saya sering terlambat ke sekolah.
Setelah ke klinik tongfeng, skrg saya terlambat dapat jodoh
Dulu, saya sgt malu maju ke depan kelas.
Setelah ke klinik tongfeng, kini kemaluan sy sering maju ke depan
Setiap ke sekolah, sy slalu lupa bawa buku.
Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya selalu lupa pake celana

sumber : http://unic29.com/6224/kumpulan-kata-kata-lucu-tongfang


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik