BAI News

Mainan-Mainan Termahal Di Dunia

Related Posts

No.7 Mainan Tentara


Mainan ini dibuat oleh Don Levine dan merupakan prototype mainan G.I Joe pada tahun 1963. Levine telah menjual mainan ini pada acara pelelangan yang diadakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, kepada Baltimore businessman Stephen A. Geppi tahun 2003.
Harga : $ 200,000 USD


No.6 Mobil Matchbox


Mainan mobil ini ( Sea Green Sedan/ Opel Diplomat 1966 ) merupakan mainan mobil matchbox yang cukup langka untuk dicari para kolektor. Dihargai sekitar $ 9,000 dan merupakan mainan yang cukup mahal untuk ukuran mobil kecil. Apabila kita membelinya pada saat mobil diproduksi, cuma dihargai 48 cent
Harga : $ 9,000 USD


No.5 Toy Gun


Mainan 6mm mini gun ini merupakan dapat menghancurkan kaca yang cukup tebal sampai berkeping2. Dan dengan 3000 magazine mainan ini dapat menghancurkan senjataJepang juga.
Harga : $ 9,000 USD


No.4 Pez : 



Nama Pez ini adalah : 1982 World’s Fair Astronaut B PEZ Dispenser. Hanya 2 item yang diproduksi. Dan merupakan prototype untuk The World’s Fair board.
Diperoleh dilelang dari pekerja PEZ.
Harga : $32,205.00 USD


No.3 Ride-On Toy


Mainan Junior Off Roader mempunyai fasilitas yang cukup lengkap menyamai mobil yang asli, mulai dari : protective frame, dual hydraulic disk brakes, rack and pinion steering, manual emergency brake, full front and rear suspension, front and rear suspension, three speed transmission, radio and CD player with speakers on the side doors. Mainan yang cukup mahal untuk anak2.
Harga : $40,000 USD


No.2 Gundam 


Platinum Gundam ini dibuat berdasarkan kerja sama antara perusahaan Bandai dengan toko perhiasan Ginza Tanaka. Dengan tinggi 125 mm dan berat sekitar 1,400 gram, gundam ini dipamerkan di Basel, Switzerland.
Harga : $250,000


No.1 Darth Vader


Helm Darth Vader dari film Star Wars : Empire Strikes Back, merupakan helm sungguhan yang bisa dikenakan secara langsung dengan pandangan visi yang lebih jelas dari helm sebelumnya.
Harga : $115,000&background

sumber : http://www.didunia.net/2012/08/mainan-mainan-termahal-di-dunia.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik