BAI News

Tips Perawatan Ms V dengan Ratus

Related Posts


Ratus V atau lebih dikenal dengan V Spa atau Feminime Spa adalah perawatan khusus untuk daerah intim Vagina dengan menggunakan teknik penguapan dari ramuan-ramuan tradisional tertentu. Manfaat yang didapat antara lain mencegah serta mengurangi keputihan, menghilangkan bau tidak sedap, menjaga kelembaban untuk area V,dan uap yang dihasilkan saat proses pembakaran ramuan dipercaya mampu menghilangkan gatal-gatal akibat kondisi area V yang selalu lembab.

Manfaat lainnya adalah ratus dapat menstimulasi peredaran darah, mengatasi sindrom pramenstruasi, menghilangkan rasa nyeri dan kelelahan otot pada Ms V.

Nah, bagi anda yang hobi kesalon mungkin sudah amat familiar dengan spa satu ini, namun bagi yang belum pernah mencoba perawatan ini atau merasa risih melakukannya disalon dapat juga melakukan V-Spa ini dirumah. Berikut langkah-langkahnya :
  1. Bahan-nahan yang digunakan untuk ratus banyak sekali dijual ditoko kecantikan atau toko jamu, kalau ingin membuat sendiripun caranya sangat mudah, cukup siapkan bahan-bahan herbal kering seperti kunyit, daun sirih, kayumanis, temugiring, daun pandan, jahe, kumis kucing, jati belanda, kulit kayu pule dan sereh.
  2. Semua bahan tradisional direbus sampai mendidih.
  3. Siapkan kursi yang berlubang tengahnya/ kursi khusus ratus, duduklah dikursi dan tempatkan rebusan herbal tepat dibawah lubang kursi
  4. Selimuti bagian pinggang kebawah, sehingga uap dari rebusan ratus tidak menguap kemana-mana, namun tetap mengarah ke bagian intim.
  5. Biarkan selama kurang lebih 30menit sampai air rebusan terasa hangat/ uap sudah tidak banyak lagi.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik