BAI News

Desain Motor Luar Biasa, Kombinasi Alien dan Predator

Related Posts

Keren ini dibuat oleh seorang seniman asal Bangkok Roongrojna Sangwongprisarn, dia membayangkan motor ini merupakan bentuk anak dari hasil hubungan gelap Alien dan Predator hehe... Kreatif Sekali...








http://osserem.blogspot.com/2011/08/desain-motor-luar-biasa-kombinasi-alien.html


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Arsip Blog

Follow by Email

Followers

Statistik