BAI News

Semangat Hidup Pendiri Apple Disaat Umurnya Diperkirakan Tinggal 6 Minggu

Related Posts

main_img

Dikala badai datang menerpa, CEO dan pendiri Apple Steve Jobs yang dikabarkan tengah terbaring dengan kondisi kritis, karena digerogoti oleh panyakit kanker pankreas yang dideritanya kembali dan umur yang kabarnya tinggal enam minggu lagi Jobs tetap menunjukan semangat hidupnya.
Dikutip Daily Mail Kamis (17/2). Jobs sangat mencintai pekerjaanya di Apple. Bahkan di saat sakit pun dia masih sempat memikirkan pekerjaan dan perusahaanya. "Saya sangat mencintai Apple dan berharap kembali sesegera mungkin," kata Jobs.
National Enquirer memperlihatkan foto terbaru Jobs yang terlihat lemah dengan tubuh yang sangat kurus. Terlihat juga, bobot Jobs pun turun drastis. Sebelum sakit Jobs turun dari 79 kilogram, menjadi 58 kilogram. Rambut Jobs juga terlihat makin tipis dan habis, ini adalah tanda-tanda dia melakukan kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker.
Salah satu dokter yang merawat Jobs, Samuel Jacobson mengatakan Jobs mendekati akhir hayat. "Saya mengatakan dia memiliki waktu enam minggu. Dia juga telah kelihatan kehilangan massa otot di tubuhnya, yang menunjukkan kondisinya terus turun," kata Jacobson.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik