BAI News

Video Klip 'Bring Me The Horizon' Diprotes

Related Posts

Setelah sempat menunda kedatangannya ke Jakarta, akhirnya Bring Me The Horizon (BMTH) band rock asal Sheffield, Yorkshire, Inggris ini tampil menghentak Jakarta dalam konser yang dipromotori Java Musikindo pada Sabtu, 19 Februari 2011, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.  

Kehadiran band yang dibentuk pada 2004 silam tersebut tidak terlepas dari tingkah laku kontroversi Oliver ‘Oli’ Sykes, sang vokalis, yang menjadi model klipnya sendiri dalam lagu ’It Never Ends’. Di luar kontroversinya, klip ini tercatat sudah meraup jumlah pengunduh sebanyak 3.431.051 orang.

Oli, begitu ia disapa tampil ekstrim dalam adegan klip itu. Dalam sebuah adegan tampak tubuhnya dibedah oleh paramedis dan semua isi perutnya terburai termasuk jantungnya. Meski menuai berbagai protes, dan sejumlah stasiun televisi menolak untuk menayangkan klip tersebut, BMTH tetap percaya diri menebar pesona metal core ke seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sepintas dalam berbagai aksi dan penampilannya, baik dalam klip maupun saat tampil di atas panggung, Oli dinilai memiliki gaya sensasional, ekstrim, dan out of control yang hampir sama dilakukan oleh Sid Vicious, vokalis band legendaris 'Sex Pistols' yang meninggal dalam usia muda.

Misalnya, baik Sid maupun Oli sama-sama pernah melakukan aksi buang air kecil di atas panggung sebagai aksi nekatnya. Bedanya, Oli sengaja mengencingi kipas angin agar air kencingnya bisa ikut terpercik ke wajah penggemarnya di bawah panggung.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik