BAI News

Tiga Rekor Muri Dipecahkan tvOne

Related Posts

Museum Rekor Indonesia (Muri) memberikan tiga penghargaan pemecahan rekor kepada tvOne. Tiga penghargaan rekor baru ini diberikan di tengah acara ulang tahun ketiga tvOne.

"Penghargaan ini merupakan kerja sama tim. Ini untuk tim tvOne," kata Direktur Utama tvOne, Erick Thohir, yang menerima penghargaan dari Muri di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis 24 Februari 2011.

Tiga rekor yang baru dipecahkan itu salah satunya diterima presenter Tina Talisa. Dua rekor yang dipecahkan tvOne yakni, menjadi stasiaun televisi pertama yang menyiarkan secara langsung dan bersamaan berita atau reportase dari 6 Negara.

Siaran langsung enam negara itu merupakan salah satu program baru tvOne yang bermotto, "Menuju Satu Dunia'. Siaran langsung di tengah acara ulang tahun itu dilakukan dari Australia, Malaysia, Qatar, Amerika, Jerman, dan Rusia.

Rekor kedua diberikan karena tvOne menjadi televisi pertama yang melakukan siaran langsung pada 33 program selama 41 Jam Non-stop.

Rekor ketiga yang diberikan kepada Tina Talisa atas Rekor Presenter pada 33 Program siaran langsung selama 41 Jam Non-stop. Siaran langsung itu berlangsung pada 23-24 Februari 2011.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik