BAI News

5 Hewan dengan warna yang aneh

Related Posts

1. Aligator berwarna orange

Sylvia Mythen, seorang nenek 70 tahun dari Venice, Fl, telah menemukan buaya berwarna orange  pertama di dunia. Dia kembali dari bekerja ketika ia melihat seekor buaya. Setelah mengirim gambar untuk stasiun berita lokal dia juga menghubungi seorang ahli biologi yang percaya bahwa buaya tersebut benar-benar hanya setengah-albino. Dia mengatakan dia tidak pernah melihat atau mendengar dari orang lain tentang buaya itu. Tapi Gary Morse dari Florida Fish and Wildlife merasa warna oranye mungkin dari beberapa unsur lingkungan.


2. beruang berwarna ungu
Lihatlah hewan ini aneh! Ya, itu adalah beruang kutub ungu, percaya atau tidak! Ini beruang kutub yang biasanya berwarna putih bisa ditemukan di kebun binatang di argentina. Bulunya tiba-tiba berubah ungu ketika petugas  kebun binatang berusaha untuk merawat kulit dan bulunya, dan sebagai akibat dari perlakuan khusus ini beruang kutub berubah ungu.Warna ungu hanya berlangsung sebentar, tapi itu cukup menggemparkan kota dan tersebar di seluruh berita dunia dan internet.


3. Kadal spiderman
Kadal di foto ini tidak sedang dimanipulasi (bukan manipulasi foto). Ini adalah kadal agamas yang memiliki warna kulit tubuh yang mirip dengan Spiderman. Agamas, yang asli Kenya dapat menjadi hewan peliharaan yang baik, karena mereka menjadi jinak dan patuh jika ditangani secara teratur.


4. Babi bertato
5. Katak Atelopus
Katak Atelopus dikenal dengan banyak nama seperti katak badut atau Kosta Rika Variabel Harlequin Toad. Apapun namanya katak, itu adalah katak neo-tropis yang pernah hidup tersebar cukup luas di seluruh Kosta Rika dan Panama. Spesies ini terdaftar sebagai terancam punah.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

1 komentar:


Arsip Blog

Followers

Statistik