BAI News

Capek Menunggu, Dekati Si Dia Lebih Dulu

Related Posts

Dalam hal pendekatan asmara, biasanya wanita cenderung menunggu untuk didekati pria. Padahal sebenarnya, tidak masalah bila Anda ingin melakukan pendekatan lebih dulu.

Daripada Anda penasaran dan terlalu lama menunggu, cobalah untuk lakukan "gerakan pendekatan" lebih dulu untuk bisa menarik pria incaran. Perhatikan empat trik berikut saat Anda melakukan pendekatan lebih dulu.

1. Berani

Saat Anda melakukan pendekatan lebih dulu, jangan menganggap diri sebagai pribadi yang putus asa. Justru hal ini lebih menantang dan membutuhkan keberanian. Kumpulkan keberanian dan bersikaplah santai. Mulailah percakapan dan lakukan kontak mata yang intens. Hal ini akan membuatnya mengerti kalau Anda melakukan pendekatan.

2. Percaya diri

Pria juga menyukai saat wanita mengontrol keadaan. Ini membuatnya melihat rasa kepercayaan diri Anda yang tinggi. Bagi pria hal itu sangat seksi. Dengan melakukan pendekatan lebih dulu, berarti Anda memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Pria memang suka tantangan saat melakukan pendekatan. Tetapi mereka juga suka dengan wanita yang berani dan percaya diri dengan melakukan pendekatan terlebih dahulu.

3. Menggoda

Menggoda tidak selalu diidentikkan dengan agresif atau penuh dengan sikap manis. Dengan pembicaraan yang hangat, sesekali sentuh tangannya dan dengarkan cerita dengan serius serta lakukan kontak mata, pria jauh akan lebih terasa tergoda. Buatlah keadaan menjadi nyaman dan menyenangkan.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik