BAI News

Batu Patah Hati Michael jackson

Related Posts

Kematian sang legendaris Michael jackson masih menyisakan misteri bagi para fansnya, namun mau tidak mau Tewasnya Michael Jackson secara mendadak pada 25 Juni 2009 silam, diduga karena kelebihan dosis obat penenang dan penghilang rasa sakit, mengejutkan dunia.



Setelah kematiannya, Raja Pop ini meninggalkan berbagai misteri semasa hidupnya. Salah satunya, sebongkah plat beton yang diberi jejak kaki, telapak tangan, dan tanda tangan Jacko di ruang bawah tanah Hotel Riviera. Pada plat yang ditemukan belum lama ini, tertera tahun 2006. Beton ini berbentuk balok seberat 170 kg dan dijuluki 'Broken Heart Stone.' Ini karena pada cetakan telapak tangan kiri MJ terdapat retakan berbentuk hati. Demikian diberitakan laman Aceshowbiz.

Mulai bulan depan, peninggalan ini rencananya akan dilelang di Nate D. Sanders, Los Angeles-- tempat khusus pelelangan barang-barang berharga. Lelang juga akan dilakukan secara online. Para juru lelang berharap 'Broken Heart Stone' terjual seharga lebih dari $100 ribu atau sekitar Rp903 juta.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik