BAI News

Perpisahan Penuh Haru 'Oprah Winfrey Show' Setelah 25 Tahun

Related Posts

Perpisahan Penuh Haru 'Oprah Winfrey Show' Setelah 25 Tahun 
Oprah Winfrey
'Oprah Winfrey Show' telah menjadi acara bincang-bincang yang banyak menginspirasi orang di seluruh dunia selama 25 tahun mengudara. Oprah mengucapkan selamat tinggal untuk para penonton setianya. Suasana haru menyelimuti episode terakhir acara tersebut.

Mengenakan gaun merah muda, presenter berusia 57 tahun itu membuka episode terakhirnya dengan kata sambutan yang penuh haru. Tak ada penonton yang diundang ke studio malam itu, semua hanya kru dan orang terdekat Oprah.

"Tidak ada kata-kata yang sesuai dengan momen saat ini," Oprah membuka sambutannya. Penonton yang berlinang air mata menyambutnya dengan bertepuk tangan saat ia memasuki panggung untuk terakhir kalinya. "Setiap kata yang pernah terucap dari panggung acara Oprah, 4.561 hari kehidupan saya, adalah momen ini," tambahnya.

Oprah berbicara tentang hari-hari pertama acaranya di Chicago dengan co-host Richard Scher yang duduk di antara deretan penonton. Sementara, cuplikan video diputar untuk mengenang masa-masa itu. 

"Kesempatan terakhir ini benar-benar tentang rasa terima kasih saya. Ini adalah surat cinta saya untuk kamu semua. Aku meninggalkan kalian dengan semua pelajaran yang telah memandu saya dalam hidup," katanya seraya mengumumkan bahwa tidak akan ada kejutan, make-over atau hadiah dalam episode tersebut.

"Pada suatu hari, kita tertawa bersama Chris Rock, pada hari berikutnya kita berada di Walter Reed (Army Medical Center) menghabiskan waktu bersama prajurit yang kehilangan anggota tubuh mereka," ucap Oprah mengingat episode demi episode yang telah dilaluinya. "Sehari setelah itu, kami duduk dengan seluruh keluarga pecandu heroin," tambahnya.

Oprah menghabiskan beberapa menit untuk mengekspresikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang selama 25 tahun tetap setia mengikuti acaranya. "Kalian dan acara ini telah menjadi cinta yang besar dalam hidup saya," ucapnya dengan air mata yang bercucuran.

"Aku tidak akan mengatakan selamat tinggal. Aku hanya akan mengatakan, 'Sampai jumpa lagi!" Dia lalu berjalan dari panggung, memeluk dan mencium pasangannya Stedman Graham.

Di belakang panggung, ia mengucapkan selamat tinggal kepada stafnya, menangis sambil meneteskan air mata. "Kita berhasil!" teriaknya, dan langsung memeluk produser eksekutif acara tersebut, Sheri Salata.

Rencananya Oprah akan meluncurkan acara baru bertajuk 'Oprah's Next Chapter' di jaringan medianya sendiri pada Januari 2012.


sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik