BAI News

Ini Dia Boyband Dan Girlband Indonesia

Related Posts

boyband indonesia, girlband indonesia, smash, 7 icons


Demam K-Pop melanda Indonesia, hal ini menimbulkan bermunculan boyband , girlband di Indonesia. Meski sering mendapat hujatan dari berbagai pihak atau penikmat musik di Indonesia, para boyband atau girlband ini semakin eksis di Indonesia, siapa saja mereka ?
SM*SH (SMASH)
Mereka tampil berani menghadirkan konsep baru berupa lagu yang dipadukan dengan dance dengan nilai tambah wajah ganteng dari para personilnya membuat reaksi kontroversial dari penikmat musik. Mereka mendapat banyak hujatan dari penggemar musik Indonesia bahkan dari para penggemar musik Korea. Mereka juga bisa dibilang sebagai perintis munculnya para boyband.
7 Icons
7 wanita cantik yang bergabung dalam seven icons. Girlband yang beranggotakan Angela Tee, Grace Wohangara, Linzy, Mezty, Natly, PJ, dan Vanila, juga mendapat hujatan dari beberapa pihak karena dianggap plagiat SNSD.
5 Bidadari
Girlband beranggotkan 5 wanita cantik yang masih berusia muda. Bidadari disebut sebagai peniru Wonder Girls dari Korea. Lagu andalan dari 5 Bidadari yang sudah sangat dikenal oleh para penggemarnya adalah Aku Atau Dia. Lagu tersebut beraliran musik dangdut.
NGSTAR
Pertama tampil di Inbox 27 Februari 2011. Penampilan perdananya NSG STAR di TV di respon cukup baik hingga topik tentang NSG STAR masuk TT Indonesia urutan ke 4.
S9B (Super Nine Boys)
Boyband yang beranggotakan 9 pria ini dikabarkan dibimbing oleh beberapa musisi top Indonesia seperti Agnes Monica.
M1st
Beranggotakan 8 pria. Boyband ini sudah menghasilkan satu video klip dengan judul Only One.

sumber


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik