BAI News

14 Foto Mobil Rongsokan Berjalan Diabadikan Mr. Zyalt, Fotografer Rusia

Related Posts

Mobil-mobil ini adalah 10 mobil yang terbelangkai dan dibiarkan berkarat di lapangan terbuka. Menurut khabar, tempat dan mobil-mobil tersebut ada penunggunya. Dua blogger asal Rusia mengunjungi tempat tersebut dan salah seorang berhasil mengambil foto-foto menyeramkan ini. Orang-orang pada heran bagaimana mungkin lampu-lampu di mobil ini masih menyala dengan keadaan nya yang sudah sangat karatan dan seperti rongsokan. Menurut cerita lampu-lampu mobil menyala sendiri dan pintu-pintu mobil terbuka dengan sendirinya di malam hari. Yang pasti, memang terlihat menyeramkan mobil dan sekeliling nya.

Ini adalah tempat angker dimana puluhan mobil-mobil tua terparkir di alam bebas dan dibiarkan berkarat terkena panas dan hujan. Kelihatannya seperti museum di alam terbuka yang ada ..penunggunya. 2 orang Russia menyempatkan diri mengunjungi desa terpencil ini pada malam hari dan terasa sangat menyeramkan karena mobil-mobil tua tersebut seperti ada penunggunya yang tidak suka terusik keberadaannya.

Russian  museum at night
Russian  museum at night 2
Russian  museum at night 3
Russian  museum at night 4
Russian  museum at night 5
Russian  museum at night 6
Russian  museum at night 7
Russian  museum at night 8
Russian  museum at night 9
Russian  museum at night 11
Russian  museum at night 12
Russian  museum at night 13
Russian  museum at night 14


Foto-foto menyeramkan diatas berhasil di abadikan oleh Mr.Zyalt, seorang fotografer yang berasal dari Russia, kelahiran 01 Juli 1984.
Russian museum at night 10


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik