BAI News

Keluarga ini Keliling Dunia Lebih Dari 10 Tahun Pake Mobil Kuno....!!!

Related Posts

www.sparkyourdream.net
Entah apa yang ada dipikiran keluarga Herman Zapp. Keluarga dari Argentina ini telah berkeliling dunia selama 11 tahun…!!! Menggunakan mobil jadoel buatan Amrik bermerek Graham Paige tipe 610 buatan 1928…!!! :shock: Tahun 2000 tak lama setelah Herman Zapp mempersunting Candelaria & mereka berdua memutuskan berkelana keliling dunia.
Sudah 233.355 km mereka tempuh dari negara ke negara…!!! Selama kurun waktu 11 tahun, mereka dikaruniai 4 anak. Uniknya keempat anak itu lahir di negara yang berbeda2 :mrgreen: Anak pertama berusia 8 tahun lahir di Amrik, anak kedua berusia 5 tahun brojol di Argentina, kemudian anak ketiga umurnya 3 tahun lahir di Kanada & si bungsu 1 tahun keluar dari rahim ibunya di negara Australia. Weleh3x…
Busi sempat oblak di Indonesia, nyari busi disini setengah modar, ampe sekarang belom ketemu...ukurannya segede gaban...untung bisa diakalin...!!!
Di bulan Mei ini mereka singgah di Indonesia…tepatnya 14 Mei 2011 keluarga Herman nongol di Hot Rod yang berlokasi di Jakarta Selatan sekalian meramaikan acara yang diselenggarakan oleh PPMKI (Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia). Selama disini mereka sempat singgah di Kalimantan Selatan, Surabaya hingga Bali. Herman Zapp menuturkan bahwa Indonesia adalah negara yang menyenangkan. Warga sini ramah2 & makanannya enak2. Wah…doyan kuliner juga nih buleee… apa perlu manggil pak Bondan ato dimasakin ama Farah Quinn ??? :D
Mobil Graham Paige bagi mereka adalah ibarat rumah. Makan, tidur, masak, bermain hingga belajar dilakukan di mobil :shock: Yuppp…mereka menerapkan seperti home schooling. Saya sempet mengintip jok belakangnya terdapat buku2 pelajaran, papan tulis hingga buku2 bacaan. Trus yang ngajar sapa yah ??? kata si sulung, orang tua adalah guru mereka :)
Papan tulis, buku pelajaran, buku komik hingga mainan...!!!
Rencananya mereka akan tinggal di Indonesia selama 1 bulan. Wah apakah mereka akan berkeliling ke seluruh pelosok nusantara seperti yang dilakukan oleh Zamrud Khatulistiwa ??? hhhmmm…entahlah… :) Hidup itu petualangan, kita & anak2 sangat menyukainya…begitu ucap Herman.
Ingin mengenal lebih jauh dengan mereka, monggo klik websitenya www.sparkyourdream.net


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik