BAI News

Intip Pribadi Kekasih dari Makanan Favoritnya

Related Posts

Saat awal menjalin hubungan, banyak yang merasa penasaran dan ingin tahu karakter pasangan. Dibandingkan wanita yang lebih terbuka, pria biasanya lebih tertutup soal pribadi mereka.
Ada cara unik yang bisa Anda lakukan untuk mengetahui watak kekasih atau pria idaman. Saat kalian makan, perhatikan menu favorit atau hidangan yang ia pesan. Hidangan kesukaannya bisa menjadi isyarat pribadinya.
Beberapa jenis makanan dan hidangan penutup dapat mengungkap kepribadian si dia seperti dikutip dari Cosmopolitan.
Keripik dan makanan pedas
Dia mungkin sangat senang pada petualangan. Sebuah jajak pendapat terbaru dari Lawry terhadap 1.000 orang menemukan pecinta rasa pedas sangat suka bepergian.
Roti keju dan burger
Dia adalah seorang yang mandiri, pemikir dan selalu ingin tahu.
Double cheeseburger dengan kentang goreng
Dia seorang yang penuh kasih, dan senang tinggal di rumah. Biasanya, mereka adalah orang yang serius dan sangat senang menonton atau memasak bersama pasangan
Pizza
Dia bisa menjadi seorang dramatis dan senang menjadi pusat perhatian. Topping tambahan dengan rasa unik atau aneh menandakan si dia seorang yang kompetitif dan dapat menjadi agresif.
Pai buah dan kue manis
Dia memiliki kepribadian manis dan serius. Pecinta kue manis senang bersosialisasi dan lebih bahagia dengan pekerjaan, keuangan, dan keluarga yang ia miliki.
Brownies
Dia sangat senang menyantap sesuatu yang manis tanpa takut akan kalorinya. Orang dengan tipe ini biasanya cenderung baik, sederhana, dan setia. Yum!
Es krim vanila
Dia sering tak ingin terikat dengan aturan yang ada dan sosok yang jauh dari kata membosankan. Meskipun pilihan makanan penutupnya polos, pecinta vanili adalah orang yang berani mengambil risiko.

Sumber: KB


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik