BAI News

Malinda-Andika Ternyata Telah Nikah Siri

Related Posts

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bachrul Alam menegaskan, antara aktor dan pesinetron Andika Gumilang dengan Malinda Dee, tersangka penilepan dana nasabah Citibank senilai puluhan milliar rupiah adalah suami istri.

Hal ini dikatakan mantan Kapolda Jawa Timur ini saat beberapa wartawan menanyakan hubungan antara keduanya. "Kawin siri," kata Jenderal bintang dua ini saat ditemui di Gedung Utama Markas Besar Polri, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa (5/4).

Keterangan Anton Bachrul Alam ini sekaligus mementahkan pernyataan kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak, Senin (4/4) di depan Bareskrim Mabes Polri, yang menyatakan bahwa Andika Gumilang adalah anak angkat Malinda. 

"AG bukan suami ibu (Melinda Dee), kok. AG itu dianggap anak. Ya, sebagai anaknya ibu saja, bisa dikatakan seperti anak angkat," kata Halapancas. 

Sementara itu tentang suami Malinda, menurut Halapancas, adalah seorang pria pengusaha kaya berinisial A. Namun, keduanya saat ini sedang menjalani proses perceraian.
Perkembangan tentang status Andika Gumilang menurut Anton masih jadi saksi. Anton mengatakan, bahwa aktor Film Puber ini telah dimintai keterangan terkait kasus pengaburan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer saat Malinda masih bekerja di Citibank. "Andika sudah diperiksa. Sementara sebagai saksi," imbuh mantan staf ahli Kapolri bidang Sosial Ekonomi ini.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik