BAI News

Wow, Ponsel Unik dan Aneh Nih…

Related Posts

Berikut ini akan diuraikan beberapa ponsel yang unik, aneh, keren, lucu, cool, dan juga mungkin artistik. Ponsel-ponsel ini mungkin saja akan beredar dalam waktu dekat ini loh. So, jangan sampai agan sista ketinggalan informasi dan peluncuran perdananya ya, karena ponsel ini begitu unik dan aneh, dan siapa tau mungkin agan sista berminat pada salah satunya.



Spoiler for Ponsel Alam atau Ponsel ‘Recycle‘


Ponsel ini katanya terbuat dari jerami alias rumput kering. Hmm, walaupun konsepnya “recycling” atau dapat diperbaharui kembali, dan ramah lingkungan.


Spoiler for Ponsel Window atau Ponsel Cuaca



Nah, ponsel yang satu ini secara prediktif sanggup memprediksi cuaca di mana saja bahkan di lokasi yang tidak bisa diprediksi.


Spoiler for Ponsel Chinese Scrolls



Wow, satu lagi nih ponsel yang unik dan keren. Display roll-out dan tombol-tombol keren yang ditempatkan pada gulungannya benar-benar ‘hot’.


Spoiler for Ponsel Ubin


Ponsel yang satu ini memiliki aplikasi-aplikasi yang bisa dibongkar pasang dan ada disekeliling ponselnya, serta mudah diupgrade loh. Waduh, jadi kayak main ‘puzzle’ atau susun warna kubus nih.


Spoiler for Radia - Ponsel Lingkaran


Dengan bentuk lingkaran yang berkilauan menjadikan ponsel ini tampak lux dan glamour di mata orang.



Spoiler for Ponsel Gelang atau Ponsel Borgol


ayaknya nih ponsel peminatnya pasti didominasi oleh kaum hawa, karena bentuknya yang seperti aksesoris gelang yang biasanya dipake oleh para wanita


Spoiler for Ponsel Molekular


Nah, ponsel yang satu ini bentuknya seperti ikatan molekular dalam suatu senyawa (khususnya ikatan O2), karena itu disebut juga sebagai Ponsel O2.


Spoiler for Ponsel Kayu Maple



ahan material penyusunnya adalah kayu maple, makanya untuk sementara namanya Ponsel Kayu Maple. Jangan salah loh, walaupun sekilas dilihat bentuknya sederhana, tapi kesederhanaannya inilah yang membawanya tampil imut, lucu, dan unik


Spoiler for Trou Hologram Mobile Phone



Ponsel ini menggunakan trou hologram sebagai layar/tampilan ‘maya’ yang memunculkan gambar atau bentuk benda yang dapat dilihat, bisa tiga dimensi juga deh kayaknya.


Spoiler for Ponsel User Interface “touch of a finger”


Nah, kategori ponsel terakhir yang menjadi topik pembahasan kali ini adalah ponsel dengan user interface teraneh, yakni ponsel dengan ide sentuhan jari dengan nuansa teknologi yang modern, canggih, dan menggunakan hologram untuk memunculkan tampilan gambar, angka-angka, huruf, dsb.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik