BAI News

[Share] Jelang Konser, Pernak-Pernik Bieber Marak

Related Posts

img 

22/04/2011 18:45 | Konser Musik

Demam Justin Bieber sedang melanda Jakarta. Penyanyi belia fenomenal ini kini siap tampil di Indonesia. Situasi ini kontan dimanfaatkan pedagang kaki lima dadakan. Pernak-pernik terkait sang idola, mulai dari pin seharga 10 ribu hingga kaos seharga Rp 70 ribu mulai muncul di kios-kios kaki lima dadakan di Ibukota.

"Ya, lumayanlah kalau ada event-event kayak gini dagangan laris. Hari ini aja udah laku sampai empat lusin. Lumayan juga buat nambah-nambahin beli susu buat anak," kata Budi, salah seorang pedagang kaki lima di kawasan Manggarai.

Sementara itu, Bieber sendiri sesuai rencana telah tiba di Jakarta, Jumat (22/4). Tempat bermalam Bieber dan rombongan dirahasiakan demi menghindari serbuan penggemar. Konsernya akan digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Baratt, Sabtu (23/4).

Hari ini, voucher yang dipegang penggemar Bieber atau orangtua mereka telah bisa ditukarkan dengan tiket masuk konser. Membludaknya calon penonton membuat antrean panjang terjadi di sejumlah tempat penukaran tiket. Salah satunya di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik