BAI News

Tips Menjaga Gigi Putih dan Bersih

Related Posts

Hampir setiap hari kita pasti berhadapan dengan orang lain. Entah rekan kerja, saudara, keluarga atau tetangga. Kesehatan mulut dan kebersihan gigi tentu amatlah penting untuk kepercayaan diri kita. Bagaimana cara merawat dan menjaga agar gigi tetap bersih dan putih, mari kita liat tipsnya.
  1. gosoklah gigi tiga kali sehari dan setiap selesai makan. Tapi jangan terlalu keras karena itu bisa mengikis email gigi dan membuat gigi abrasi serta rusak. Cobalah untuk gunakan sikat gigi elektrik dan atur waktu menyikat gigi selama dua menit.
  2. Pilih produk pasta gigi berpemutih. Kini produk pasta gigi telah memasukan enzim dan formula kimia sehingga anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi pasta gigi berpemutih.
  3. Rajin mengkonsumsi brokoli, daun selada atau bayam untuk mencegahnya. Sayur-sayuran itu terbukti sangat manjur untuk urusan mencegah noda gigi
  4. Strawberry adalah buah pemutih gigi yang sangat spesial. Caranya mudah. Hancurkan saja strawberry kemudian tempelkan pada seluruh gigi anda dengan menggunakan jari. Diamkan selama satu sampai dua menit. Setelah itu gosoklah gigi dengan menyeluruh sampai bersih.
  5. Gunakan sedotan jika anda minum kopi, teh, minuman bersoda dan juga anggur merah. Dengan demikian, minuman tak mengenai gigi secara langsung. Minuman-minuman tersebut biasanya menjadi penyebab kerusakan gigi yang sangat kuat.
  6. Bila anda memiliki dana lebih tidak ada salahnya mencoba untuk membleaching gigi anda di klinik2 kesehatan atau perawatan gigi. perawatan gigi semacam ini bisa bertahan selama dua hingga tiga tahun. Tapi tetap saja setelah di bleaching, anda harus menjaga makanan dan minuman.
Semoga senyum cantik selalu menghiasi hari-hari anda.. :)


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

1 komentar:


Arsip Blog

Followers

Statistik