BAI News

Tips Cantik Sebelum Tidur

Related Posts

Kadang rutinitas sebagai wanita pekerja dan ibu rumah tangga lumayan menguras tenaga. malam menjadi saat yang dinantikan untuk rehat dan beristirahat.

Supaya tidur lebih nyenyak. di sini ada beberapa ritual yang bisa anda lakukan sebelum tidur, supaya tidur anda jadi lebih tenang, cantik dan berkualitas.
1. mandi
Faktanya mandi sebelum tidur membuat kita cepat mengantuk loh. Badan yang bersih dan segar juga membantu membuat tidur kita nyenyak.
2. minum segelas susu
Mengisi perut kita sebelum tidur ternyata bisa membuat tidur kita lebih nyaman, tapi bukan dengan makan makanan berat, kalau saya cukup dengan minum segelas susu hangat. cukup mengeyangkan, so malam tidak perlu bangun karena perut keroncongan. Yang takut gemuk minum susu low fat saja.
3. krim malam
Jangan lewatkan saat malam tanpa nutrisi apapun untuk kulit cantik anda, terutama wajah. Seharian bermain dengan anak, terkena sinar matahari, bekerja diruangan ber AC, terkena udara panas saat memasak dll, bisa membuat kulit wajah kita kusam. pakai krim malam adalah hal yang tepat untuk mengoptimalkan regenerasi kulit wajah kita. pilih yang cocok untuk jenis kulit dan kebutuhan anda.
4. Body lotion
Sama seperti krim malam, yang ini juga untuk melembabkan kulit yang cenderung kering.
5. membaca
Membaca bisa membuat kita cepat tertidur, coba saja. saya sering membaca saat akan pergi tidur, dan benar jadi cepat mengantuk.
Sedikit tips dari saya, semoga ada manfaatnya buat para wanita dan ibu2 muda untuk meningkatkan kualitas tidur,
good night ladies.. :)


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik