BAI News

'Gone in 5 Seconds' Rekor Baru Kartu Merah Tercepat

Related Posts



Mungkin Anda sudah akrab dengan kalimat 'Gone in 60 seconds' sebuah judul film box officeHollywood yang terkenal dan dibintangi oleh Nicolas Cage serta Angelina Jolie.

Kini saya punya plesetannya untuk dunia sepak bola, 'gone in 5 seconds' atau hilang dalam 5 detik merujuk ke rekor kartu merah tercepat yang baru saja tercipta di Liga Jepang.

Takahiro Masukawa mungkin memang benar-benar telah berhasil memasukkan namanya dalam buku sejarah sepak bola dunia, namun sayangnya untuk sebuah alasan yang salah.

Bek dari klub Nagoya Grampus tersebut mendapatkan salah satu kartu merah tercepat di laga J-League hari Sabtu lalu melawan Shimizu S-Pulse, ia diganjar setelah menghadang lawannya yang berpeluang mencetak gol memanfaatkan kesalahan Masukawa yang tak siap menerima back pass dari rekannya usaikick off.

Satu-satunya alasan yang mungkin sedikit membuat Masukawa terhibur adalah skor akhir laga tersebut, dengan bermain 10 pemain sejak menit pertama Nagoya tetap sanggup mendulang poin, meski hanya satu dari skor 1-1 yang ada.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik