BAI News

5 Pemenang American Idols Tersukses

Related Posts

beberapa dari Anda sudah melihat penampilan mereka di panggung American Idol. Dan mungkin juga, Anda salah satu yang mengidolakan mereka. Berikut 5 pemenang American Idols paling sukses.




1. Carrie Underwood
Carrie Underwood adalah pemenang American Idol musim 4. Dia telah menjual 11.500.000 album di Amerika Serikat dan juga sudah memenangkan banyak penghargaan seperti Country Music Awards, Billboard Awards, People’s Choice Awards, American Music Awards, termasuk Grammy Awards.

 
2. Kelly Clarkson
Kelly Clarkson adalah pemenang American Idol pertama dan beberapa chart single Billboard membawanya ke peringkat 10. Sejauh ini, dia telah menjual 10,6 juta kopi album di Amerika.

3. Chris Daughtry
Chris Daughtry adalah pemenang 4 kontes American Idol Season 5. Di Amerika, Ia menjual lebih dari 5,7 juta kopi album dan jauh lebih besar dari yang sudah dirilis oleh Taylor Hicks, American Idol Season 5 pemenang.
   
4. Clay Aiken
Clay Aiken adalah pemenang American Idol Season 2. Single pertamanya “This is The Night” memimpin chart Billboard 100 dan pada minggu pertama ia telah menjual 400.000 kopi. Sejauh ini, album Clay Aiken telah terjual 4,9 juta kopi di seluruh AS.
 
5. Jordin Sparks
Jordin Sparks adalah pemenang American Idol Season 6. Ketika itu dia baru berumur 17. Dia telah menjual lebih dari 9 juta single dan 1,3 juta kopi album di Amerika Serikat. Beberapa penghargaan seperti BET Awards, American Music Award, dan Choice Award pernah dia dapatkan. (**)


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik