BAI News

Siapa Sosok Pengganti Adjie di Timnas U-23?

Related Posts


PSSI belum tahu siapa sosok yang tepat untuk menggantikan Adjie Massaid sebagai manajer Timnas Indonesia U-23. Namun, beredar kabar, Aga Bakrie dan Imam Arief keluar sebagai calon pengganti sementara.

Seperti diketahui, sang manajer Adjie Massaid telah tutup usia pagi tadi. Karena itu, kursi manajer timnas U-23 kini tengah kosong.

Asisten Manajer Timnas Indonesia Wolfgang Pikal juga tidak mengetahui siapa yang akan keluar sebagai suksesor Adjie Massaid. Namun, Pikal mengisyaratkan jika Aga Bakrie yang akan mengisi kursi yang ditinggalkan Adjie.

"Saya tidak tahu siapa pengganti almarhum. Yang jelas kita semua terpukul dan sedih mendengar kabar duka ini. Saya sudah lama kenal sama dia, dia orang yang punya motivasi baguus dan ramah. Pokoknya enak kerja sama sama dia." ujar Pikal.

"Saya rasa Pak Aga dan Pak Iman yang akan menggantikan posisi sementara Adjie Massaid sebagai Manajer Timnas U-23,” tandasnya saat melayat Adjie Massaid di Perumahan Taman Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (5/2/2011).

Timnas U-23 sendiri tengah melakukan persiapan menghadapi ajang Pra-Olimpiade dan SEA Games 2011.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik