BAI News

Tujuh Tanda Si Dia Naksir

Related Posts

Bertemu dan berinteraksi di berbagai kesempatan memungkinkan seseorang tertarik pada lawan jenis. Terkadang, sangat sulit membedakan apakah dia sedang bersikap sopan atau bermaksud menggoda.

Mengira-ngira apakah seorang pria sedang mengirimkan sinyal suka gampang-gampang susah. Banyak wanita yang tak menyadari bahwa seorang pria tengah menggodanya. 

Ada beberapa sinyal yang menandakan si dia tengah berusaha menarik perhatian Anda seperti dikutip dari All Women Talk sebagai berikut.

1.Menatap mata

Saat berbicara dengan Anda, pandangannya langsung mengarah pada Anda. Saat kontak mata pertama kali, ia mungkin akan sedikit menggerakkan bibir. Namun, sebaiknya perhatikan tanda-tanda lainnya.

2.Tertawa mendengar lelucon Anda

Dia tertawa kecil saat mendengar hal lucu dari humor Anda. Sepertinya, dia benar-benar menyukai Anda dan mendengarkan apa yang Anda katakan. 

3.Selalu tersenyum

Tiap kali pandangan mata kalian bertemu, wajahnya selalu berhias senyum. Dia selalu ingin tampil dalam keadaan terbaik saat bertemu Anda. 

4.Berusaha mendapat perhatian 

Segala yang ia lakukan hanyalah untuk mendapat perhatian Anda. Gerakan berlebihan saat di dekat Anda adalah upayanya menarik perhatian.

5.Menyentuh wajahnya 

Ketika seorang pria bermaksud menggoda, tanpa sadar ia akan banyak menyentuh wajahnya. Dia mungkin menggosok telinga atau dagunya dengan punggung jarinya. 

6.Sering memainkan rambut

Pria yang bermaksud menggoda cenderung memainkan kedua tangan untuk memperbaiki rambut mereka. 

7. Berusaha melakukan kontak fisik

Kontak fisik adalah pertanda penting untuk membuktikan bahwa seorang pria bermaksud menggoda. Seringkali pria akan menyentuh tangan atau bahu lawan bicara yang dia taksir. Sebagian pria terkadang berusaha menyentuh rambut atau menyentuh pipi wanita idaman.

Agar lebih yakin, perlu beberapa bukti diatas sebelum Anda mengirimkan sinyal menerima atau menolak. Jadi, benarkah firasat bahwa kenalan baru atau rekan kerja menaruh hati pada Anda?


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik