BAI News

Raja Arab Saudi Resmikan Universitas Khusus Perempuan

Related Posts

Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul-Aziz, Ahad, secara resmi dijadwalkan membuka universitas pertama milik negara khusus untuk mahasiswa perempuan di negara Islam konservatif, demikian laporan kantor berita resmi Arab Saudi, SPA, Sabtu.

Princess Noura bin Abdel-Rahman University for Girls di Riyadh, tentu saja akan menawarkan mata kuliah seperti kedokteran, farmasi, manajemen, ilmu komputer dan bahasa. Kaum perempuan di negara tersebut menghadapi kesulitan untuk masuk fakultas tersebut di universitas normal, tempat di mana pemisahan gender diberlakukan secara ketat.
..Princess Noura bin Abdel-Rahman University for Girls di Riyadh, tentu saja akan menawarkan mata kuliah seperti kedokteran, farmasi, manajemen, ilmu komputer dan bahasa..
Kampus itu meliputi bangunan administrasi, rumah sakit dengan 700 bangsal yang dilengkapi dengan instalasi canggih, laboratorium, daerah permukiman yang meliputi akomodasi buat mahasiswa, serta dua klub olah raga, pusat konferensi dan pertokoan komersial.

Universitas yang ramah lingkungan itu juga meliputi sistem transportasi berteknologi tinggi yang dilengkapi dengan kendaraan otomatis berpemandu komputer yang menghubungkan semua instalasi penting.

Negara yang kaya akan minyak itu memiliki sekolah negeri khusus perempuan dan beberapa perguruan tinggi swasta khusus perempuan.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik