BAI News

Rabi Yahudi: Taurat Haramkan Negara Israel, Zionis Lecehkan Agama

Related Posts

Yisroel Dovid Weiss, seorang rabi Yahudi menegaskan bahwa kitab Taurat melarang pembentukan negara Israel. Zionis adalah ideologi politik dan memiliki sejarah buruk dalam melecehkan kesucian agama
Pernyataan itu ditegaskan Weiss saat diwawancarai Press TV, Senin (16/5/2011). Weiss juga mensinyalir bahwa Rezim Zionis Israel segera hancur. "Taurat melarang pembentukan negara Israel," tandas Weiss.
Weiss menyebutkan bahwa Zionis adalah ideologi politik dan memiliki sejarah buruk dalam melecehkan kesucian agama. Ditambahkannya, terdapat bukti yang menunjukkan penolakan pemimpin rabi di komunitas Yahudi Palestina terhadap pembentukan negara Israel.
....Zionis adalah ideologi politik dan memiliki sejarah buruk dalam melecehkan kesucian agama....
Umat Yahudi di Palestina dan seluruh dunia tidak rela dengan adanya Rezim Zionis Israel, karena rezim ini mengusir bangsa Palestina dari rumah dan negara mereka. Weiss mengatakan, kami setiap hari menyaksikan tragedi baru di kawasan dan kami menyebut setiap tragedi atas nama Yahudi sebagai Hari Nakbah.
Warga Palestina di timur dan utara Jalur Gaza kemarin, Ahad (15/5/2011) menggelar protes massal memperingati Hari Nakbah dan diserang oleh tentara Israel.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik