BAI News

Kolam Bundaran HI Minta Tumbal Setiap Tahun

Related Posts


Kolam air mancur di Bundaran HI sepertinya setiap tahun minta tumbal nyawa manusia. Dalam dua tahun belakangan ini sudah dua manusia yang tewas tercebur ke dalam kolam yang berada di tengah-tengah kota Jakarta itu.

Kejadian terahir, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kolam bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa pagi 3 Mei 2011. Diduga wanita itu terjatuh ke kolam dan tersengat aliran listrik.

Korban ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kolam bundaran HI. Untuk keperluan otopsi, jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Menurut Kapolsek Menteng, Ajun Komisaris Besar Didi Hayamansyah, korban yang diperkirakan berusia 25-35 tahun itu ditemukan petugas kebersihan sekitar pukul 05.20 WIB. Meski ditemukan dompet dan sejumlah uang, tapi tidak ada kartu tanda penduduk.

"Dari hasil visum awal tidak ditemukan tanda penganiayaan. Dugaan awal terpeleset," ujarnya.

Saat ditemukan, wanita berambut ikal dengan tinggi 155 cm, dan berkulit sawo matang itu, menggunakan celana pendek motif kotak-kotak berwarna merah, dan kaos putih kecokelatan.

Peristiwa serupa terjadi juga pada 10 Juni 2010. Seorang laki-laki ditemukan tewas mengapung di kolam Hotel Bundaran Indonesia, Jakarta Pusat. Data yang dilansir TMC menyebutkan bahwa mayat itu ditemukan oleh seorang petugas kebersihan pada pagi ini.

Pria ini mengenakan celana hitam, tidak mengenakan baju alias bertelanjang dada. Seorang polisi di Polsek Menteng, menuturkan bahwa usia laki-laki itu sudah tua. Tapi identitas deteilnya belum diketahui, sebab polisi kini sedang berusaha mengangkat mayat itu dari kolam untuk kemudian melakukan identifikasi. Almarhum akan dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik