BAI News

Bugar dan Sehat Berkat Terapi Kristal

Related Posts

Kristal dan batu permata selama berabad-abad digunakan wanita sebagai aksesoris penghias tubuh. Tapi sekarang, kristal dan batu permata banyak digunakan sebagai bahan terapi untuk kesehatan dan kecantikan.
Para ahli menyatakan bahwa kristal dan batu-batu seperti amethyst, ruby dan amber bisa meningkatkan kualitas kesehatan secara fisik dan mental.

Seperti dikutip Times of India, terapi kristal adalah terapi kesehatan menggunakan kristal dan batu permata untuk memberikan kesembuhan fisik dan mental seseorang. Di beberapa tempat, terapi kristal dianggap sebagai praktek spiritual. Batu permata dipercaya berisi sejumlah besar daya yang digunakan untuk menyembuhkan masalah umum seperti sakit kepala. Mereka juga dapat digunakan untuk memerangi insomia dan penyakit lainnya.

"Sekarang, kami menggunakan kristal untuk menyembuhkan masalah fisik, emosi, mental dan rohani," kata Ranvir, spesialis terapi kristal.

"Kristal-kristal tersebut disimpan di cakra tubuh atau titik-titik energi dalam sedemikian rupa sehingga mereka fokus pada area yang memerlukan penyembuhan. Batu-batu akan mengembalikan keseimbangan energi seseorang. Setiap titik cakra atau energi memiliki kristal tertentu," tambahnya .

Kristal dan batu permata juga dipercaya memiliki kemampuan untuk meningkatkan kekuatan positif dan menyingkirkan kekuatan negatif. Beberapa batu permata juga mampu menciptakan rasa kesejahteraan. Sebagai contoh, aquamarine memberikan efek keberanian dan mengurangi stres sementara giok mempromosikan rasa cinta, keberanian dan keadilan, di samping untuk menghapus pikiran negatif. Spesialis terapi kristal mengatakan bahwa teknik ini secara signifikan mengurangi rasa sakit.

Pijat aroma terapi dengan kristal bisa juga menggabungkan batu panas juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Tubuh dipijat dengan minyak esensial. Kristal atau batu yang digunakan untuk proses pemijatan memberikan efek relaksasi.

Samantha, seorang ibu rumah tangga, mengatakan, "Saya bekerja sepanjang hari dan sejak seorang teman bercerita tentang terapi kristal, saya telah ketagihan, ini menenangkan, meremajakan dan meningkatkan suasana hati," ujarnya.

Biasanya, teknik pijat kristal berlangsung sekitar satu hingga 1,5 jam 2-3 kali seminggu.

Ada tiga metode yang dapat digunakan untuk mendapat manfaat dari batu permata dan kristal, yaitu:
1.Kristal pendulum:kristal dan batu permata bertindak sebagai penyembuh semua penyakit
2. Kristal tongkat: tongkat kristal yang memiliki permukaan halus, digunakan untuk pijat.
3. Mengenakan kristal: Memakai perhiasan kristal adalah salah satu cara yang paling sederhana dan efektif untuk memanfaatkan energi penyembuhan yang kuat dari kristal. Cara ini diyakini bisa mengatasi depresi dan meningkatkan vitalitas. 


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik