BAI News

Aksi Konyol Dari Jimmy Jump

Related Posts

Jimmy Jump Istilah buat penonton yg menyusup ke tengah2 lapangan ketika pertandingan olah raga (terutama sepak bola). Jimmy Jump sangat identik dengan pria bernama Jaume Marquet Cot seorang berkewarganegaraan Sapanyol yg juga Fans Barcelona FC.

dia sudah sering melakukan aksinya di acara-acara publik. Ia melewati hambatan-hambatan dan berhasil menyusup ke zona yang tepat untuk mendukung aksinya dan bersiap untuk "lompatan" besarnya."

"Kami minta maaf bila tindakan ini tidak bisa dimengerti karena tampaknya tindakan ini merupakan cara yang radikal. Namun Jimmy bangga dengan yang dia lakukan dan hanya dia yang paham bagaimana sulitnya untuk berpetualang sendirian untuk menggapai mimpinya, tanpa sponsor atau pun pendukung. Lakukan saja, Salta Salta (Lompat, Lompat)."

Cot telah berkeliling dunia dan mencoba untuk melompat di sejumlah event-event penting di seluruh stadion. Beberapa event yang pernah "dihadiri" adalah final Euro 2004 di Portugal, final Liga Champions 2005 di Turki, serta final Liga Champions 2009. Tidak ada keterangan di event mana saja dia menyusup.

Atas aksinya di final South Africa 2010, pria yang menggambarkan dirinya sebagai fans Barcelona ini dikenai denda sebesar 2.000 rands atau 2,38 juta rupiah oleh pengadilan di Afrika Selatan.

Lalu apa motivasi pria berjuluk El Saltador alias The Jumper ini? "Dia hanya berusaha untuk menaruh topinya di trofi Piala Dunia, bukan untuk mencurinya. Dia mempromosikan kebebasan, kebebasan untuk semua," ujar Alex Sola, rekan Cot

Berikut Aksi dan Korban2 Jimmy Jump diseluruh event Olahraga terutama Sepak Bola


Jimmy Jump S.T Pauli di Liga Jerman



Jimmy Jump di Piala Dunia 2010



di Liga Champion Munchen X Barca


di France Open Roger Federer X Robin Sonderling


di F1 2004 GP Barcelona 


di Acara Konser Musik oge ckckckk




Bonus Jimmy Jump LOKAL

Spoiler for 


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik