BAI News

10 Atraksi Menarik di Singapura

Related Posts

10 Atraksi Menarik di Singapura



JIKA Anda memilih liburan ke Singapura, coba cari tahu tempat-tempat yang menampilkan atraksi menarik seperti yang kami dapat dari laman nationalgeographic.com :

1. Temasek Polytechnic Dragon Boat Team

Ini merupakan pertandingan yang paling seru, dimana anak-anak muda Singapura berlomba mendayung di perairan Bedok Reservoir. Hanya ada satu orang komando saja di masing-masing perahu Temasek.

2. Clarke Quay

Di Singapura juga ada satu tempat yang wajib Anda kunjungi, yakni Clarke Quay. Clarke Quay adalah kawasan perbelanjaan yang didesain dengan atap merah berbentuk seperti payung.

3. Kandi Bar 

Sisi lain dari Clarke Quay adalah Kandi Bar yang merupakan tempat hiburan dengan desain menawan. Tempat ini menempati ruang seluas 1.700 meter persegi dan dihiasi bangku unik dan lantai cermin.

4. Jajanan sate

Untuk soal kuliner, berkunjunglah ke East Coast Park. Di sana Anda bisa berburu sate di kiso kecil seperti yang ada di Indonesia.

5. Bugis Junction Mall

Di tempat ini, anak-anak banyak yang bermain air mancur. Uniknya lagi, semburan air yang keluar dari tekanan tinggi geyser dalam berbagai bentuk dan pola.

6. Scarlet Hotel

Jika Anda mencari penginapan, berkunjunglah ke Jalan Erskine No 33, Distrik Finansial, Singapura. Di sana terdapat satu hotel terbaik, yakni Scarlet Hotel. Kamar hotel bintang lima ini bisa Anda sewa dengan harga mulai dari $ 170 (Rp1,4 juta) per malam.

7. Pusat Kuliner Maxwell

Sejak tahun 1986, aneka kuliner bisa Anda temukan di sini. Maxwell menjadi pusat kuliner favorit, seperti pancake tiram, sup daging, ikan goreng dan nasi ayam Tian Tian.

8. II Lido Restaurant

Bagi Anda yang ingin santap malam eksklusif dengan pemandangan 180 derajat Laut Cina Selatan, lakukanlah di Il Lido Restaurant. Ini merupakan salah satu restoran di Singapura terbaru yang menyajikan menu koktail.

9. Ocean-Fresh Seafood

Satu lagi tempat kuliner, yakni Raffles Hotel Courtyard. Di sini Anda bisa yang menikmati berbagai menuseafood yang paling lezat.

10. Erskine Street

Kawasan lain yang biasa dicari adalah Erskine Street. Berbagai toko butik dan penginapan ada di sekitar jalan ini. Erskine Street terletak persis di jantung Chinatown.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

2 komentar:


Arsip Blog

Followers

Statistik