BAI News

Ini Dia Penata Rambut Pernikahan Kate Middleton

Related Posts

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton mungkin akan menjadi acara pesta termegah yang di 2011 ini. Semua persiapan sedang berjalan mulai dari baju pengantin, dekorasi ruang dan makanan yang akan disajikan.

Tak luput dari itu, penata rambut Kate Middleton untuk pernikahan pun telah ditentukan. James Pryce dipercaya menjadi hair stylist Kate pada hari besarnya itu.

Seperti dikutip dari Daily Mail, James Pryce merupakan penata rambut di London. Pria 33 tahun ini bekerja dengan salon Ward Richard di Chelsea.

Sementara bosnya, Richard akan menata rambut orang tua Kate, Corale dan Muchael dan juga adiknya, Pippa yang ditunjuk sebagai pengiring pengantin.

Rencananya James akan memberi warna brunette pada rambut Kate di hari pernikahannya. Tapi ia masih mencari model rambut terbaik untuk Kate. Tersiar kabar, rambut Kate akan dihiasi bunga.

Stylist yang telah terjun di dunia tata rambut selama 15 tahun ini, juga dibantu tim tata rias lainnya untuk melakukan persiapan pernikahan yang akan berlangsung di Hotel Goring di Belgravia, dekat dengan istana Buckingham.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik