BAI News

Cari Nafkah dari PTC iDR CLICKIT Hanya 10 Menit/Hari

Related Posts

Cari Nafkah dari PTC ! bisakah itu? Bisa juga, karena sekarang banyak sekali PTC yang memberikan keuntungan yang lebih kepada account. tapi kalau teman2 pandai dan tekun dalam menjalankan bisnis PTC, bukan tidak mungkin akan mendapatkan hasil yang lebih besar.

Mau tahu Pekerja'an Anda Di PTC Yg satu ini apa?

Hanya Meng-"KLIK IKLAN" Mudah bukan?

PTC yang menurut saya sudah jelas dan mempunyai prospek untuk dijadikan sebagai mata pencaharian adalah iDR-CLICKIT, kenapa ko bisa ? karena PTC tersebut memberikan kemudahan-kemudahan kepada anggotanya dalam menyelesaikan setiap job yang diberikan. dari Klik iklnnya dibayar Rp.100 - Rp.50 per kliknya. dan juga bisa mendapatkan Rp.50 - Rp.25 pendapatan dari setiap referral. Kalau di itung-itung lumayan tuhh cukup buat makan sehari-hari + bayar internet + jalan-jalan. ("Kalau Rajin dan Tekun Menjalankan Bisnisnya")

Nah kalau hasilnya pingin lebih besar lagi, bisa dilakukan dengan cara mengUpgrade nya menjadi member yangPREMIUMJika anda Mengupgrade ke PREMIUM anda akan mendapatkan kelebihan-kelebihan dari member standard Berikut Kelebihan-kelebihan member PREMIUM klik >>di sini<<

Anda ingin tahu, Berapa Profit Saya Sa'at ini Dari bisnis PTC yang satu ini. Lihat Gambar di bawah ini.


Photobucket


Lumayan Bukan ???


Bagi Anda Yang Menjadi Dr Saya (Mendaftar Pada Link saya) Akan Saya Berikan
10% dari penghasilan anda. Misalnya, Penghasilan anda jadi Dr saya adalah Rp.100.000,- Maka Anda Akan Mendapatkan 10% Dari Rp.100.000,- yaitu: Rp. 10.000,- Lumayan Bukan? Mungkin jika anda Menjadi Dr orang lain, tidak mendapatkan imbalan Seperti Saya.


Imbalan menjadi DR Saya akan saya bayar Berupa

  • Uang Tunai Yang akan saya Transfer Ke Rekening anda. (Untuk Transfer Pendapatan anda, Minimal Rp.50.000,-
  • Pulsa yang akan saya transfer ke no handphone anda. (Untuk Transfer Pendapatan anda, Minimal Rp.5.000,-
Untuk Melakukan Payout (mengambil pendapatan anda) silahkan Kirim Perminta'an melalui SMS Ke 085658892002


SMS dikirim Dengan FORMAT:
  • Nama             :(Nama Lengkap)
  • Username       :(Username Yg anda daftarkan di Akun iDR-CLICKIT)
  • Tanggal Daftar :(Tanggal Daftar Anda Menjadi DR Saya
  • Nama Bank     :(Nama Bank Anda, Misalnya: BRI, BNI, & MANDIRI)
  • No. Rek          :(Nomor Rekening Anda)
  • No. HP           : (Harus Yg Aktif)
  • Metode PO     : (Metode Payout, Misalnya: Transfer ke Rekening / Transfer Pulsa Ke no Handphone)


Dijamin hasilnya mantap....., tapi untuk mengawali coba menjadi account gratis dulu , kalau mau daftar disini aja. Klik >>DAFTAR<<.

O, iya Sesudah Anda Mendaftar Menjadi Dr saya, Silahkan Konfirmasi Melalui SMS Ke 085658892002
SMS dikirim Dengan FORMAT:

  • Nama             :(Nama Lengkap)
  • Username       :(Username Yg anda daftarkan di Akun iDR-CLICKIT)
  • Tanggal Daftar :(Tanggal Daftar Anda Menjadi DR Saya)
  • Nama Bank     :(Nama Bank Anda, Misalnya: BRI, BNI, & MANDIRI)
  • No. Rek          :(Nomor Rekening Anda)


Oke semoga bermanfaat aja!! dan sukses...!!!!

Untuk Melihat Panduan Klik Di sini ==> >>Klik<<


Kalo Kurang Jelas Silahkan Kirim Pesan Ke >>My FaceBook<<


Atau Bisa Ym'an di jaya_ranger 








Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik