BAI News

Game Baru untuk Seri Worms Tengah Disiapkan!

Related Posts

Game baru unruk seri game turn based strategy shooter populer, Worms, akan segera hadir! Team17, developer dari seri populer tersebut, baru saja mengumumkan bahwa game baru berjudul Worms Revolution tengah dikembangkan dan akan segera hadir menyapa penggemar seri tersebut!
Worms Revolution akan dibangun dengan menggunakan engine game baru yang telah disiapkan oleh Team17. Oleh karena itu, seluruh aspek yang ada di dalam game tersebut akan benar-benar dibangun kembali dari awal. Berbagai fitur baru yang belum pernah muncul di seri game Worms sebelumnya juga akan ditambahkan ke dalam game baru tersebut untuk melengkapi berbagai fitur khas yang selama ini telah banyak dikenal.
Sayangnya, Team17 belum menjelaskan secara detail mengenai sistem permainan yang akan diadopsi oleh game tersebut, apakah menggunakan tampilan 2D seperti game Worms klasik atau tampilan 3D modern. Video teaser yang ditampilkan oleh Team17 memang menunjukkan sebuah game Worms di tampilan 2D. Tetapi, Team17 sendiri telah menyatakan bahwa apa yang ada di video tersebut belum tentu menggambarkan game Worms Revolution yang sesungguhnya.
Berdasarkan informasi yang didapat dari video teaser tersebut, Worms Revolution akan hadir di kuartal ketiga tahun 2012 ini, atau sekitar bulan Juli hingga September mendatang. Game tersebut akan hadir di tiga platform besar, PC, PlayStation 3, dan Xbox 360.


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Arsip Blog

Followers

Statistik