BAI News

BBM Video akan hadir pada perangkat BB10

Related Posts

blackberry-10
RIM sepertinya memaksimalkan sepenuhnya segala sesuatu yang hadir pada perangkat dengan sistem operasiBlackBerry 10 ke depannya. Berbagai fitur dengan kualitas tinggi dihadirkan untuk memenuhi kepuasan pelangganBlackBerry. Pada akhir November kemarin, Gadgetan pernah membahas tentang kemungkinan hadirnya fitur bicara gratis lengkap dengan layanan video di dalamnya. Layanan tersebut bernama BBM Video dan sepertinya mungkin akan menjadi salah satu fitur andalan di BB10 nantinya.
BBM Video Chat 1
Melalui sebuah dokumen internal RIM, beberapa media teknologi dunia menjadi yakin bahwa RIM akan menyediakan BBM Video pada BB10. Pada dokumen tersebut dijelaskan bahwa kegunaan BBM Video adalah memungkinkan para pengguna melakukan chat BBM lengkap dengan video melalui koneksi WiFi. Cara operasi dari fitur baru ini hampir seperti BBM Voice (telepon gratis menggunakan WiFi) yang hadir pada OS BB 7. Namun, fitur ini mendapat tambahan ekstra dimana Anda bisa melihat lawan bicara Anda.
BBM Video Chat 2
Foto Anda akan berada di pojok kiri bawah layar sementara foto lawan bicara Anda akan terlihat lebih besar di layar smartphone BB10 Anda. Selain chatting, fitur ini juga menyediakan sebuah tombol yang turut memudahkan pengguna dalam berbagi presentasi ataupun dokumen secara spreadsheet.

Sumber http://gadgetan.com


Pesan dari Author
Arga Wijaya Hardy

Terimakasih sudah membaca artikel dari blog ane gan. Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa tinggalkan komentar agan

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Followers

Statistik